Soimah Asyik Memasak di Dapur, Rekan Artis Malah Dibuat Kesal
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah membagikan video saat ia tengah memasak yang justru membuat teman-teman artis turut kesal. Kok bisa?

WowKeren - Kelakuan Soimah yang mengedit dagunya menjadi lancip baru-baru ini membuat warganet heboh. Ulah tersebut menjadi viral dan diikuti oleh banyak selebriti Tanah Air, dari mulai Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Jessica Iskandar hingga Ayu Ting Ting.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (12/9), Soimah membagikan tingkahnya yang tak kalah menarik perhatian. Dalam video yang dibagikan, ia terlihat tengah memasak di dapur. Dengan sebuah panci di atas kompor, Soimah nampak mengoreksi rasa masakan buatannya.

Sayangnya rasa tersebut kurang sesuai dengan Soimah sehingga ia menambah sejumput garam. Tanpa mengaduk masakan yang ada di panci, Soimah tetap mencicipi kuah yang ada di sendok sayurnya.

Ia pun nampak berkali-kali melakukan hal yang sama hingga akhirnya menyerah lantaran mendapati rasa masakannya tak pernah sesuai. "Halo gaes...lg masak kok kurang asin yo gaes," tulis Soimah di keterangan videonya.


View this post on Instagram

Halo gaes...lg masak kok kurang asin yo gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Usai melihat unggahan Soimah, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari rekan artis yang merasa kesal dan gemas pada tingkah Soimah kali ini.

"Itu tanda nya lo stress mak... hahaha," tulis Irfan Hakim melalui akun @irfanhakim75. "Mak nga darah tinggi yg makan," sambung Ivan Gunawan melalui akun @ivan_guanawan.

"Wakakakakakakakk semepelll bin kuclukkkk," komentar Inul Daratista melalui akun @inul.d. "Wkwkwkwkwkwkwkwkw Mak'eeeee," tambah Fitri Carlina melalui akun @fitricarlina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait