Terlalu Banyak Kontroversi, HyunA dan E'Dawn Ditendang Cube Entertainment
Selebriti

Cube Entertainment memberikan pernyataan resmi memutus kontrak kerja dua artis tersebut.

WowKeren - Kontroversi tak henti-hentinya menyeret nama HyunA dan kekasihnya E'Dawn Pentagon. Setelah memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan keduanya ke media pada 3 Agustus lalu, HyunA kerap mendapatkan kritikan dari penggemar.

Kritikan yang terus mengalir tentunya masalah cara berpakaian HyunA yang terlalu terbuka. Selain itu, wanita 26 tahun ini juga dikabarkan terlalu "berani" terhadap dua rekannya dalam bermusik.

Kendati demikian, HyunA seolah menutup telinga dari cibiran publik. Dia tetap fokus pada karier serta hubungan percintaannya yang semakin berani diperlihatkan ke umum.

Banyak yang menduga jika hubungan keduanya yang dipublikasikan itu tidak mendapat persetujuan dari agensinya, Cube Entertainment. Sehingga promosinya Triple H (II) dihentikan sementara sebagai hukuman untuk artisnya tersebut.


Selain itu, setelah dua sejoli ini mengumumkan hari jadinya, pihak agensi langsung membantah keesokan harinya. Perseteruan antara artis dan agensi ini terus berlanjut, hingga sampai pada puncaknya.

Kamis (13/9) Cube Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi menghentikan kontrak kerjasama dengan Hyuna dan E'Dawn.

"Ini Cube Entertainment. Cube Entertainment secara resmi memutuskan untuk mengeluarkan artis kami Hyuna dan E'Dawn dari label. Kami telah berupaya sebaik mungkin dalam bekerja dengan artis di label kami dalam manajemen artis melalui kesetiaan dan kepercayaan dalam hubungan kami. Setelah banyak diskusi, dengan sangat menyakitkan kami sampai pada kesimpulan bahwa akan sulit bagi kami untuk membangun kesetiaan dan kepercayaan yang rusak antara dua seniman ini, HyunA dan E'Dawn, dan hasilnya kami memutuskan untuk memecat mereka dari label kami. Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang telah bersama dua artis selama ini. Terima kasih. "

Banyak yang menyayangkan keputusan agensi untuk menghentikan kontrak kerja tersebut. Namun sebagian dari penggemar merasa maklum terhadap keputusan agensi kepada artis yang dianggap telah merusak kepercayaan. Meski menyandang nama artis besar sekalipun, mereka harusnya dapat menghormati agensi yang menanunginya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait