Twitter Jackson GOT7 Terverifikasi, IGOT7 Siapkan Ini Untuk Sambutan
GRAZIA
Selebriti

Meskipun belum menuliskan cuitan, Twitter resmi Jackson sudah dibanjiri pesan penggemarnya.

WowKeren - Keberadaan media sosial kini memang seperti kebutuhan pokok bagi para pekerja seni dunia hiburan. Tidak cukup menggunakan satu media sosial, mereka biasanya menggunakan beberapa yang benar-benar memiliki manfaat untuk kariernya.

Sebagian besar idol kini lebih memilih untuk menggunakan Instagram. Dinilai lebih praktis karena hanya mengunggah gambar, dan untuk keterangan foto itu tergantung dari penggunanya masing-masing.

Twitter yang keberadaannya lebih lama, oleh sebagian selebriti mulai ditinggalkan. Tentu saja karena karakternya yang lebih mengedepankan sebuah teks, hal itu dinilai kurang simpel jika dibandingkan dengan mengunggah gambar saja.

Namun nyatanya pesona Twitter masih menjadi daya tarik tersendiri bagi Jackson GOT7. Pada Agustus lalu, penyanyi berkebangsaan Tiongkok ini membuat akun bernama @JacksonWang852.

Sepertinya, penyanyi bertinggi tubuh 174 cm ini siap untuk melakukan interaksi dengan penggemar melalui berbagai kicauan. Selain itu kemungkinan besar Jackson juga akan mempromosikan album serta proyek miliknya di luar GOT7 melalui Twitter.

Akun tersebut baru terverifikasi beberapa hari setelah comeback GOT7 "Present: YOU". Penyanyi 24 tahun itu memang belum membuat cuitan satupun di akun Twitter barunya.

Namun penggemar sudah menyambutnya dengan langsung melakukan mention. Tidak hanya itu, bahkan mereka membuat tagar khusus untuk merayakan akun baru milik Jackson.

"Tidak masalah jika dia membaca jutaan tweet yang dia terima, aku bahagia karena aku bisa menulis untuknya. Aku bangga padanya, kamu sangat pantas dicintai, kamu melakukan hal benar, kamu orang yang baik. Kita dekat meskipun berjarak #JacksonWangOnTwitter," tulis akun @myw***. "Sedang menunggu tweet pertamamu @JacksonWang825," tulis akun @jac***. "Jika tweet pertamamu adalah hasil swafoto maka aku akan beli dua album GOT7," tulis akun @93l***. "Ini resmi. Raja kita Jackson Wang resmi bermain Twitter! Mari berikan dia sambutan hangat dan kirim dia ungkapan cinta melalui cuitan dengan tagar #JacksonWangOnTwitter," tulis akun @got***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru