Unggah Video Sang Asisten Rumah Tangga Sedang Dandan, Soimah Bikin Netter Ngakak
Instagram /showimah
Selebriti

Para netter terhibur dengan video kocak asisten rumah tangga Soimah yang sedang berdandan berikut ini.

WowKeren - Soimah tak pernah kehabisal akal untuk menghibur masyarakat. Penyanyi berusia 37 tahun tersebut sering mengunggah aksi kocaknya di media sosial. Seperti diketahui, Soimah telah membuat publik heboh dengan tren foto editannya beberapa waktu lalu.

Selain itu, Soimah tampaknya ingin membuat sang asisten rumah tangga, Siti, menjadi dikenal publik. Sebelumnya, Soimah sempat membuat skenario untuk bertukar posisi dengan Siti yang menjadi majikan.

Kali ini, Soimah kembali menunjukkan aksi lucu Siti melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (12/9). Dalam video tersebut, Siti ngomel-ngomel dalam bahasa Jawa agar diambilkan berbagai alat make up, seperti bedak, pensil alis, dan lipstik, oleh asistennya, Joko. "Halo gaes...jenk siti lg dandan gaes," tulis Soimah di Instagram.

Video yang diunggah Soimah tersebut pun berhasil menarik perhatian ribuan netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan aksi kocak Siti di video tersebut.

"Wkwkwqkk...sumpah kocak," komentar akun @indri*****anto90. "HAHAA..... Ngakaakk lho mbaakk @showimah," tambah akun @maya*****nani17. "Tutul, celak, lipen duuuuh maaaaaakk @showimah wetengku kakuuuuu," sahut akun @bun****ima.

"Lucu tenan gaes lucu tenan," tulis akun @yulvi*****evika. "Iiih...aku gak bosen' nih nonton Vidio nya jeng Siti lucu tenan," imbuh akun @hera*****ary06. "Expresi nya Flet... Ha ha ha ha.... Itu poin lucu yg bikin aku guling2," seru akun @andre******kiyem.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait