Sudah Hengkang, Jeon Somi Jalani Jadwal Terakhirnya Sebagai Artis JYP
Selebriti

Inilah jadwal terakhir Somi sebagai artis yang bernaung di bawah JYP Entertainment.

WowKeren - 20 Agustus lalu, media melaporkan kalau Jeon Somi tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Hal tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi Twice itu lewat pernyataan resmi di situs mereka.

Somi kini memang sudah tak lagi bernaung di bawah JYP Entertainment. Namun hari ini, Jumat (14/9), idol kelahiran 2001 yang juga mantan personel IOI itu menjalani jadwal terakhirnya sebagai artis JYP.

Jeon Somi

Twitter


Somi kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon pada Jumat siang dan bersiap-siap berangkat ke Jerman. Keberangkatan pelantun "Very Very Very" itu ke Jerman adalah untuk memandu acara "Music Back in Berlin".

Pada kesempatan tersebut, Somi tampil cantik dengan atasan berupa kaus hitam yang dipadukan dengan celana pendek warna senada serta coat abu-abu. Rambutnya yang sempat dipotong pendek kini terlihat panjang.

"Music Bank in Berlin" sendiri akan menampilkan penyanyi populer mulai Taemin SHINee, [EXO], Wanna One serta Stray Kids. Somi sendiri akan menjadi MC bersama Park Bo Gum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru