Ngefans, Vidi Aldiano Girang Jevin Julian Ajak Vanesha Prescilla Syuting MV 'I Don't Mind'
WowKeren/Fernando
Musik

Vidi Aldiano mengaku merasa bersyukur Vanesha Prescilla bisa ikut muncul di MV 'I Don't Mind'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar Vidi Aldiano. Vidi baru saja merilis single terbarunya bertajuk "I Don't Mind". Di single teranyarnya ini, Vidi mengajak Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian berkolaborasi bersama.

Baru-baru ini Vidi bersama Sheryl dan Jevin akhirnya merilis MV single tersebut. Yang menarik, Vidi juga mengajak Vanesha Prescilla untuk ikut tampil di video klip tersebut. Rupanya, Vidi memang mengidolakan sosok Vanesha sejak lama.

"Jadi gue tuh ngefans banget sama Vanesha," ujar Vidi Aldiano saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9). "Kenapa gue ngajak Jevin di proyek ini, sebenernya karena supaya bisa kenalan sama Vanesha, enggak-enggak," candanya sembari tertawa.

"Tapi emang gue ngefans banget sama dia, norak sih emang," tambah Vidi. Awalnya, mereka memang tak berencana mengajak Vanesha saat menjalani syuting MV "I Don't Mind".


Tapi kemudian Vidi meminta Jevin untuk mengajak adiknya tersebut agar mau muncul di MV mereka. Gayung pun bersambut karena Vanesha kemudian bersedia untuk muncul di MV mereka.

"Gue dateng ke lokasi syuting, tiba-tiba Vidi pagi-pagi nih sambil pegang teh gitu kan. Pas pertama kali ketemu gue kata-kata yang dikeluarin, 'Elu nggak ada mau ajak Vanesha'," ungkap Jevin. "Ya udah oke gue WhatsApp ya. Sepuluh menit kemudian tiba-tiba (Vidi) dateng, 'Udah Lo WhatsApp belum'. 'Oh iya belom Vid, gue WhatsApp sekarang'. Udah akhirnya Vanesha gue telpon."

Vidi pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat Vanesha akhirnya bersedia tampil di MV "I Don't Mind". Ia mengaku semakin bersemangat menjalani syuting. Penyanyi berusia 28 tahun ini mengaku merasa sangat bersyukur karena semua proses syuting video klip single-nya ini berjalan dengan lancar.

"Biar kayak ada aja kan gue seneng kalau ada Vanesha," tutur Vidi. "Tadi di lokasi syuting, syutingnya biar lebih semangat."

"Waktu Jevin nanya 'Sasa kamu mau nggak jadi cameo di video klip?'," tambahnya. "Terus dia kayak mikir panjang, cuma bilang, 'Mau'. Terus malemnya dia dateng, gue blessing banget syuting video klip ini ya ampun."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait