Sudah Lama Putus, Reino Kecewa dan Sindir Luna Maya Buat Kesalahan Fatal
Selebriti

Reino mengaku kalau Luna membuatnya kecewa berat hingga ia tak ingin melanjutkan hubungan asmara mereka.

WowKeren - Setelah sempat bungkam, Reino Barack akhirnya buka-bukaan soal putus dengan Luna Maya. Bukan cuma hitungan baru beberapa hari, Reino sempat mengisyaratkan kalau ia dan Luna sebenarnya sudah lama putus.

Reino mengaku kalau ia dan Luna kerap mengalami banyak masalah. "Ya beberapa bulan-lah. Banyak hal-lah," katanya pada cumicumi.com.

Pengusaha sekaligus petinggi stasiun TV itu biasanya kalem dan tak banyak bicara. Namun Reino mengaku kecewa berat pada Luna. Sayangnya ia tak mau menjelaskan alasannya.

"Sebetulnya saya sangat dikecewakan sama dia, sangat. Saya nggak mau ngomong panjang apa, kenapa, gimana," kata Reino di kawasan Tangerang, Minggu (16/9). "Tapi intinya saya kecewa. Fatal, sangat! Dan menurut saya, saya nggak pantas sih. Itu kan menurut saya, komen egois."

View this post on Instagram

#poems @rupikaur_ 🌻

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna dan Reino sudah pacaran selama 5 tahun. Keduanya kerap pamer kemesraan ketika menghabiskan waktu bersama. Sayangnya kini hubungan Reino dan Luna kandas. Bukan cuma sekedar kecewa pada Luna, pihak keluarga Reino juga hingga kini belum memberikan restu.

"Tentu dari pihak keluarga masih ada beberapa konsiderasinya, masih janggal kali ya," kata Reino. "Tapi toh saya juga pernah bilang, tujuan saya ini belum mau menikah. Dibilang keputusan sendiri nggak juga, diberikan perasaan Tuhan ya begitu. Kayak ada yang janggal, kayaknya nggak deh."

Sementara itu, Luna agaknya masih galau soal perpisahan dengan Reino. Ia mengunggah puisi yang diduga ditujukan untuk mantannya itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts