NCT 127 Umumkan Comeback dan Tambah Satu Member Baru Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Dengan menambahkan member baru ini, NCT 127 kini berjumlah 10 orang.

WowKeren - Setahun setelah merilis mini album ketiga yang berjudul "Cherry Bomb", NCT 127 siap comeback dengan karya baru. Subunit NCT yang berbasis di Seoul itu akan merilis full album pertama bertajuk "NCT #127 Regular-Irregular".

Comeback NCT 127 ini diawali dengan teaser yang dirilis Minggu (16/9) kemarin lewat aku Twitter dan Instagram resmi. Hari ini, Senin (17/9), SM Entertainment merilis teaser foto untuk comeback NCT 127 dan memperkenalkan satu member baru.

Member baru yang bergabung dengan Taeyong dan kawan-kawan adalah Jungwoo, yang sebelumnya menjadi bagian dari NCT U untuk lagu "BOSS". Dengan demikian, NCT 127 kini berjumlah 10 orang.

Album "NCT #127 Regular-Irregular" sendiri rencananya akan dirilis 12 Oktober mendatang. Album tersebut memuat 11 track termasuk "Regular" versi bahasa Korea dan Inggris serta "Run Back 2 U" sebagai bonus track.

 Sementara itu, SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan kalau NCT 127 akan comeback pada paruh kedua 2018. Sebelumnya NCT subunit yang lain, NCT Dream, merilis mini album kedua berjudul "We Go Up" 3 September lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru