Ki Hong Lee 'Maze Runner' Bahas Gelar Pria Terseksi No. 4 di Dunia dan Alasan Menikah Muda
Getty Images/Randy Shropshire
Selebriti

Ki Hong Lee tampil di episode terbaru variety show 'Master in the House' yang dibintangi Lee Seung Gi dkk.

WowKeren - Ki Hong Lee tampil di episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (16/9). Aktor Hollywood berdarah Korea Selatan tersebut membahas banyak hal bersama Lee Seung Gi dkk di Los Angeles. Diantaranya adalah cerita di balik casting peran Minho di seri "Maze Runner" hingga gelar pria terseksi nomor 4 di dunia yang didapatkannya dari People Magazine.

Ki Hong Lee yang lahir di Korea Selatan pindah ke Selandia Baru bersama keluarga sebelum berimigrasi ke Los Angeles saat kecil. Aktor kelahiran 1986 itu adalah lulusan UC Barkeley dan aktif berkarir di Hollywood. Ia dinobatkan sebagai "People Magazine's No. 4 Sexiest Man Alive" pada 2014.

Ki Hong Lee menceritakan bagaimana dirinya bisa membintangi "Maze Runner" setelah berulang kali gagal lolos audisi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya masih berhubungan dekat dengan para pemain yang lain seperti Dylan O'Brien dan Thomas Brodie-Sangster. "Kami syuting bersama selama lima tahun, jadi kami sudah seperti keluarga," tuturnya.


Setelah mendapatkan gelar sebagai pria terseksi nomor 4 di dunia, Ki Hong Lee mengaku sangat malu. "Awalnya, aku sangat malu. Namun kemudian aku memikirkannya lagi, kurasa itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi orang Asia. Karena orang melihat majalah dan berpikir bahwa orang Asia itu seksi akan membuat (orang Asia-Amerika) memiliki kebanggaan dan memimpikan sesuatu yang lebih besar. Aku menjadi bangga," ungkapnya.

Ki Hong Lee menikahi Choi Ha Young pada 2015, tepatnya saat berusia 29 tahun. Untuk ukuran aktor yang sedang populer, ia termasuk nekat dengan menikah di usia cukup muda. Saat ditanya apakah sang istri adalah cinta pertamanya, ia malah membuat yang lain tertawa. "Hmm, cinta pertamaku adalah bola basket," jawabnya.

"Aku berteman dengan istriku sejak SD. Kami bertemu kembali setelah kuliah, kemudian pacaran dan menikah. Itu setelah "Maze Runner" dirilis, jadi popularitasku sedang tinggi, tapi aku menikah tanpa merasa khawatir sama sekali. Dia mengenalku sejak kecil, jadi aku tahu dia menyukaiku bukan karena aku terkenal," tambah Ki Hong Lee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru