Mesra Banget di BTS 'Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Dikira Pacaran
YouTube/JTBC Drama
TV

Intip manisnya interaksi Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang saat syuting adegan-adegan romantis di drama JTBC ini.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" tamat pada Sabtu (15/9). Namun bagi yang sudah kangen dengan chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo, JTBC berbaik hati merilis video behind the scene episode terakhir yang menampilkan banyak adegan romantis mereka.

Video dibuka oleh Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo mengenakan seragam sekolah. Cha Eunwoo sepertinya sangat bersemangat jika melihat dirinya menceritakan masa-masa sekolahnya yang seru. "Aku adalah anak yang bisa dipercaya. Aku rajin ikut les setelah sekolah. Aku belajar dengan keras. Aku menuruti kata-kata ibuku. Aku serius. Aku mengatakan hal yang benar lho," ujarnya.

Lim Soo Hyang terlihat fresh dan lebih muda dalam balutan seragam sekolah. Sama seperti Cha Eunwoo, ia tampak sangat bahagia. "Aku memakai seragam sekolah!". Namun saat staf produksi memberitahu bahwa dirinya terlihat kaku, ia hanya tertawa. "Ini sudah lama (sejak aku lulus)," tuturnya. Kameramen terus menggodanya sampai ia pura-pura ngambek.

Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang tampak menikmati syuting adegan romantis. Mereka terus bercanda dan menggoda satu sama lain. Cha Eunwoo menggoda Lim Soo Hyang dengan menaruh belalang di wajahnya, membuat lawan mainnya tersebut menjerit dan memukulnya sebagai hukuman. "Aku kesal nih," ujar Lim Soo Hyang membuat Cha Eunwoo tak bisa berhenti tertawa.


Lim Soo Hyang kembali membuat Cha Eunwoo cekikikan karena terlalu berlebihan saat menyemangati Do Kyung Suk, karakternya. Saat syuting adegan tersebut selesai, mereka malah kejar-kejaran. Selama syuting adegan di mana Lim Soo Hyang jatuh menimpa Cha Eunwoo karena rebutan foto lawas Kang Mi Rae, Eunwoo membetulkan rambut Soo Hyang.

Menjelang akhir video, kita bisa melihat mereka bercanda saat mengambil foto selfie di adegan ulang tahun Do Kyung Suk. Sedangkan saat melakoni adegan romantis penutup drama, mereka dibalut satu selimut sambil mengobrol dan sesekali tersenyum. Tak heran jika banyak komentar fans yang mengira atau mengingkan mereka pacaran di kehidupan nyata.

"Aku merasa mereka sedang tidak berakting, karena rasanya memang natural banget. Aku akan langsung percaya jika kalian bilang Eunwoo dan Soo Hyang pacaran," komentar fans. "Mereka nyaman satu sama lain sehingga adegannya terlihat nyata. Aku merestui kalau mereka pacaran," tambah fans lain. "Mereka tidak mungkin sedang berakting. Aku jadi curiga. Mereka seperti pacaran sungguhan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel