Posting Selfie Cantik, Oh Yeon Seo Dituding Botoks Hingga Diejek Mirip Joker
Instagram/ohvely22
Selebriti

Postingan Oh Yeon Seo ini membuatnya mendapat komentar nyinyir dari netter.

WowKeren - Minggu (16/7) kemarin, Oh Yeon Seo mengunggah postingan baru di akun Instagram @ohvely22 miliknya. Aktris kelahiran 1987 tersebut membagikan dua postingan, masing-masing memuat fotonya pada dua kesempatan berbeda.

Di postingan pertama, Oh Yeon Seo terlihat cantik pada foto-foto closeup yang menampilkan dengan jelas fitur wajahnya. Sinar matahari yang menyorot tajam pada satu dari empat frame tampak menambah kecantikannya.


Postingan lainnya gantian menampilkan foto Oh Yeon Seo di dalam ruangan. Pada foto-foto tersebut, bintang serial "Come Back Mister" itu tampak cantik berbalut dress hitam dengan berbagai ekspresi wajah.

Postingan Oh Yeon Seo ini cukup menarik perhatian para netter. Sayangnya alih-alih memberikan komentar positif, netter justru menudingnya baru menjalani suntik botoks usai melihat bentuk bibirnya.

"Aku nggak tahu apa dia barusan melakukan botoks atau apa di bibirnya. Kelihatan besar sekali sekarang," komentar netter. "Apa dia suntik filler di seluruh wajah? Dahi, tulang pipi, dagu, bibir," kata netter lainnya. "Bibirnya kayak bibir Joker," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait