Resmi Comeback,  GOT7 Hidup di Alam Mimpi Dalam MV 'Lullaby'
Youtube/jypentertainment
Musik

Lagu utama 'Lullaby' dalam 4 bahasa demi bisa berkomunikasi langsung dengan fans.

WowKeren - GOT7 akhirnya merilis album "Present: You" pada Senin (17/9). Boy grup yang digawangi oleh Jackson cs itu juga tak lupa menyapa fans lewat MV dari lagu utama bertajuk "Lullaby".

Dalam MV "Lullaby", member GOT7 seolah tengah hidup di alam mimpi. Jinyoung GOT7 terlihat mengendarai mobil terbang sedangkan JB tampak berada di perpustakaan yang tersambung dengan luar angkasa.

"Lullaby" sendiri merupakan lagu pop yang berakar pada genre urban deep hous yang memiliki suara synth mengesankan dan fantastis. Lirik lagu ini blak-blakan mengungkap soal jatuh cinta serta emosi yang manis dan bahagia yang membuat orang merasa seperti berada dalam mimpi.


Di sisi lain, album "Present: You" juga menyertakan lagu "Enough" dan "I Will Protect You" yang digarap JB. Adapula lagu "No One Else" dan "I Am Me" di mana Yugyeom dan Jinyoung ikut ambil bagian mengkomposisi dan menulis lirik.

Hal istimewa lainnya dalam album "Present: You" adalah lagu 'Lullaby' dirilis dalam 4 bahasa sekaligus yakni Korea, Inggris, Tiongkok dan Spanyol. Saat ditanya alasan, Jinyoung mengungkap demi bisa berkomunikasi langsung dengan fans.

"Setelah bertemu fans di seluruh penjuru dunia lewat tur dunia, kami bertanya-tanya bagaimana bisa berkomunikasi dengan mereka secara langsung. Dan kami pikir, menyanyi dalam bahasa mereka sendiri bisa menjadi jawabannya," ungkap Jinyoung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait