Diancam Usai Dipukuli, Goo Hara Ungkap Mantan Kekasih Ingin Akhiri Kariernya
OSEN
Selebriti

Mantan kekasih Goo Hara sempat mengancam ingin mengakhiri kariernya serta mengirimkan laporan via email ke Dispatch.

WowKeren - Kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya, seorang pria bermarga Choi, masih berlanjut. Choi melaporkan Hara atas tindak kekerasan yang terjadi pada 13 September di rumah penyanyi kelahiran 1991 itu.

Hara menyatakan kalau tindak kekerasan dilakukan oleh kedua belah pihak dan menyertakan foto luka-luka memar di tubuhnya serta hasil diagnosa dari dokter kandungan dan ahli ortopedi. Saksi kejadian juga mengungkapkan kalau Choi tak hanya memukul dan menjambak Hara, tapi juga melemparinya dengan pembersih udara.

Bersama foto-foto memar di tubuhnya, Hara juga melakukan wawancara eksklusif dengan Dispatch di mana mantan personel Kara itu mengungkap detail kejadian dari sudut pandangnya. Di sini, Hara mengaku diserang Choi yang sedang mabuk karena Hara ingin mengakhiri hubungan mereka.

Hara juga menjelaskan kalah dirinya dan Choi kerap bertengkar karena sifat Choi yang terlalu posesif. Pria yang berprofesi sebagai desainer rambut itu disebut-sebut selalu curiga dan marah-marah setiap kali Hara bertemu lawan jenis meski itu hanya staf dan kolega.

Mantan Kekasih Goo Hara

Dispatch


Diungkap Hara, sebelum meninggalkan rumahnya pada 13 September, Choi sempat mengancamnya dengan melaporkan hubungan dan permasalahan mereka kepada Dispatch. "Aku akan menghancurkanmu. Aku akan mengakhiri kariermu sebagai selebriti," ancam Choi.

Sesuai ancamannya, Choi menghubungi Dispatch tak lama usai insiden penyerangan di rumah Hara. Dispatch menyatakan kalau pihak mereka menerima dua email dari Choi. Saat berusaha dihubungi Dispatch, Choi tak merespon.

"Aku punya laporan tentang Goo Hara. Aku akan melaporkannya ke media lain kalau kau terlambat," tulis Choi pada salah satu pesannya untuk Dispatch. "Ini tidak akan mengecewakan. Hubungi aku," tulisnya di pesan yang lain.

Dalam wawancaranya dengan Chosun Ilbo, Choi mengaku kalau dirinya memang mengirimkan email kepada Dispatch. Namum dirinya mengklaim kalau pernyataan Hara soal dirinya ikut melakukan tindak kekerasan sebagai kebohongan.

Di sisi lain, Hara mengungkapkan kepada Dispatch kalau dirinya tak ingin masalah dengan mantan kekasihnya menjadi taju berita dan meminta kedua belah pihak untuk membicarakannya baik-baik. Sayangnya, pihak Choi menolak untuk bertemu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru