Cium Mesra Shin Hye Sun di 'Thirty But Seventeen', Yang Se Jong Bikin Netter Klepek-Klepek
Official SBS
TV

Adegan ciuman Yang Se Jong dan Shin Hye Sun yang emosional membuat netter baper. Begini komentar mereka.

WowKeren - "Thirty But Seventeen" segera tamat pekan ini. Episode 29 dan 30 drama Yang Se Jong dan Shin Hye Sun tersebut sudah ditayangkan SBS pada Senin (17/9).

"Thirty But Seventeen" menceritakan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang menjauh dari dunia karena ia berpikir cinta pertamanya, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) meninggal karena kesalahannya. Tiga belas tahun kemudian, mereka bertemu kembali setelah Seo Ri terbangun dari koma. Meski berusia 30 tahun, mental Seo Ri masih tetap remaja 17 tahun.


Dalam episode terbaru, Woo Seo Ri bertemu dengan pria yang membayar biaya rumah sakitnya. Ternyata pria tersebut adalah penyebab utama kecelakaan yang dialaminya. Jennifer (Ye Ji Won) mengatakan bahwa suaminya meninggal akibat kecelakaan yang sama. Fakta ini sukses mengejutkan penonton.

Woo Seo Ri yang merasa bersalah menangis ditemani Gong Woo Jin. Pria tersebut mengatakan itu semua bukan kesalahan Seo Ri. Usai menenangkan Seo Ri, ia menciumnya sambil menangis. Akting Yang Se Jong dalam adegan ini sukses membuat netter semakin jatuh cinta padanya.

"Jangan tamat dong. Gong Woo Jin. Yang Se Jong," komentar netter. "Aku jatuh cinta lagi pada Yang Se Jong," tambah netter lain. "Yang Se Jong benar-benar ganteng saat tersenyum atau menangis. Kenapa dia ganteng banget?" sahut yang lain.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" episode 29-30 meraup rating 9,8 persen dan 10,7 persen. Dua episode terakhirnya malam ini, Selasa (18/9) pastinya sayang untuk dilewatkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...