Comeback Rilis Full Album Ketiga, GOT7 Bahas Lagu Solo Masing-Masing
SPOTV NEWS
Musik

Para personel GOT7 mengungkap cerita menarik di balik lagu solo mereka di album 'Present: YOU'.

WowKeren - Dua tahun sejak merilis album kedua, GOT7 akhirnya merilis full album ketiga yang berjudul "Present: YOU" Senin (17/9) kemarin. Di hari yang sama, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar jumpa pers di mana mereka membicarakan lagu solo masing-masing.

"Aku berusaha menampilkan passion dan kepercayaan diri anak muda dalam lagu soloku," ujar Jackson tentang lagu "Made It". "Kebanyakan orang cuma melihatku di variety show, jadi aku ingin menunjukkan kalau aku juga musisi. Aku harap ada lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan sisi diriku yang seorang musisi."

Jinyoung GOT7 juga berbagi cerita tentang lagu solonya, "My Youth". "Ini tentang emosi yang murni dan polos yang kau rasakan setelah pertemuan pertama dan bagaimana perasaan itu berubah setelah menghadapi kenyataan. Aku menulis lagu ini dengan harapan bahwa setiap orang masih bisa mempertahankan sisi murni di dalam diri mereka," kata Jinyoung.


"Aku ingin menunjukkan Choi Youngjae yang sebenarnya, bukan Youngjae GOT7," kata Youngjae tentang lagu "Nobody Knows"."Aku pikir Choi Youngjae lebih kompetitif dan serakah. Aku ingin melakukan yang lebih baik dan lebih baik dan aku tidak terlalu puas dengan diriku sendiri. Youngjae GOT7 lebih cerah dan ceria. Bukannya aku tidak ceria di luar panggung, tapi aku cenderung berfokus pada semua hal yang dapat aku lakukan untuk membuat diriku lebih baik."

Yugyeom ingin mengukir imejnya sebagai main dancer grup ke dalam video musik untuk lagu solonya, "Fine." "Aku membuat koreografinya, jadi aku berusaha keras untuk menunjukkan gerakan yang emosional dan dinamis," ujar Yugyeom.

"Walaupun suaranya terdengar moody dan groovy, tapi liriknya sederhana," kata JB tentang lagu solonya yang berjudul "Sunrise". "Produser Park Jin Young ingin lebih banyak konten dalam liriknya, tapi aku ngotot ingin membuatnya sederhana."

Mark mengungkapkan kalau dirinya menulis lirik lagu solonya yang berjudul "OMW" di pesawat saat tur konser dunia GOT7. "Menggelar tur membuatku bersyukur atas apa yang kami miliki sekarang dan aku ingin mengatakan bahwa kami membuat jalan sukses kami sendiri," ujar Mark.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru