Kwak Dong Yeon Sempat Merasa Aneh Akting Bareng Lim Soo Hyang di 'Gangnam Beauty', Kenapa?
Official JTBC
TV

Ini yang membuat Kwak Dong Yeon sempat canggung saat mengetahui Lim Soo Hyang adalah lawan mainnya.

WowKeren - Kwak Dong Yeon membahas banyak hal seputar penampilannya di "My ID is Gangnam Beauty" dalam wawancara menyusul tamatnya drama JTBC tersebut. Aktor ganteng kelahiran 1997 itu mengaku dirinya sempat merasa aneh saat beradu akting dengan Lim Soo Hyang. Kenapa?

Diangkat dari webtoon populer, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik total karena tak tahan terus dibully jelek. Ia yakin hidupnya akan berubah setelah menjadi cantik. Namun ia justru harus bertahan dari penilaian orang tentang dirinya dan mencari tahu apa arti dari kecantikan sebenarnya.

Kwak Dong Yeon memerankan Yeon Woo Young, asisten dosen di jurusan Kimia yang jatuh cinta pada Kang Mi Rae karena cantik. Namun ia menyadari bahwa yang membuatnya jatuh cinta adalah kepribadian Mi Rae. Meski ia harus patah hati karena Mi Rae lebih memilih Do Kyung Suk (Cha Eunwoo).


Sebelum "My ID is Gangnam Beauty", Kwak Dong Yeon rupanya tampil memerankan aktor cilik di "Inspiring Generation". Drama tersebut rupanya dibintangi oleh Lim Soo Hyang sebagai pemeran utama bersama Kim Hyun Joong, Jin Se Yeon serta Kim Jae Wook.

"Saat masih kecil, aku tampil sebagai aktor cilik di 'Inspiring Generation', sementara Lim Soo Hyang memerankan karakter dewasa. Rasanya berbeda dan tentu saja aneh (bekerja dengannya). Sangat menarik bisa bertemu dan bekerja dengannya lagi sebagai lawan main. Lim Soo Hyang menuntunku dengan baik sehingga aku bisa melepaskan ingatan tentangnya saat aku masih terlalu muda untuk membuat adegan yang bagus," tutur Kwak Dong Yeon.

Dalam drama, Yeon Woo Young mengakui perasaannya pada Kang Mi Rae. Namun ia ditolak dan mengetahui bahwa pria yang disukai Mi Rae adalah Do Kyung Suk. Meski patah hati, ia tetap mendukung hubungan mereka. Kwak Dong Yeon mengaku dirinya bukan orang seperti itu di kehidupanya nyata.

"Jika itu aku, saat mengetahui bahwa orang yang kusukai memiliki perasaan pada orang lain, aku tidak akan mengakui perasaan sukaku. Aku akan berharap mereka bisa bahagia, dan menyerah pada perasaanku sendiri," ujar Kwak Dong Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru