Roy Kim Ingin Tetap Sekolah Demi Menjaga Kesehatan
Instagram/roykimmusic
Selebriti

Segera lulus S1 Roy ingin tetap melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi.

WowKeren - Penyanyi dan pencipta lagu Roy Kim kini sedang disibukkan dengan dua kegiatannya di bidang pendidikan dan karier dunia hiburan. Meskipun berat menjalani dua hal penting tersebut dalam satu waktu, namun penyanyi 25 tahun itu tetap teguh pada prinsipnya.

Baru-baru ini, Roy Kim melakukan wawancara untuk membahas masalah kariernya di industri musik serta comebacknya. Tidak hanya itu, penyanyi bertinggi tubuh 175 cm itu juga membahas mengenai lagunya yang akan datang "The Hardest Part".

Hal paling istimewa dalam wawancara tersebut adalah ketika Roy Kim mengungkapkan rencananya setelah lulus kuliah. Saat ini pelantun "Becoming Dust" sedang menjalani semester pertama di tahun keempatnya kuliah.

Itu artinya jika Roy Kim tinggal menjalani satu semester lagi untuk menyelesaikan kuliahnya. Penyanyi kelahiran Seoul, Korea Selatan ini telah memiliki rencanan untuk kembali menempuh pendidikan pasca sarjana.

View this post on Instagram

D-2

A post shared by 로이킴 Roy Kim (@roykimmusic) on


"Aku ingin segera menyelesaikan kuliahku dan lulus tepat waktu," ujar Roy Kim. "Setelah itu saya ingin melanjutkan untuk mengambil program pasca sarjana."

Tidak main-main rupanya, karena Roy Kim juga berencana untuk menempuh pendidikannya itu di Amerika Serikat. "Aku juga ingin menghadiri pasca sarjana di Amerika Serikat," lanjutnya.

Ketekunannya dalam menempuh pendidikan ini banyak menuai pujian, ternyata Roy memiliki alasan dibalik itu. Baginya bersekolah dapat menyehatkan mental dan badannya serta dapat dijadikan hiburan untuknya.

"Bagi saya pergi ke sekolah itu lebih merupakan istirahat dan hiburan dari segala pekerjaan di industri hiburan," terangnya. "Oleh karena itu, saya ingin memastikan untuk terus membuat musik dan menjaga mental saya dengan bersekolah."

Roy Kim juga mengungkapkan jika selama ini berat menjalani dan harus bolak-balik untuk menjadi penyanyi, penulis serta mahasiswa. "Tidak mudah menjadi penyanyi dan mahasiswa, namun aku akan terus melakukannya tidak peduli apapun,"ungkap Roy Kim.

Terlebih dalam waktu dekat ini Roy Kim benar-benar disibukkan dengan kegiatan promosi yang menyita waktu dan membuatnya kewalahan. Penyanyi yang menempuh studinya di Georgetown University ini memutuskan untuk beristirahat selama musim gugur kali ini

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait