Syuting 'Malam Pertama' 'Hundred Days Husband', Inisiatif D.O. Dipuji Sutradara
Instagram/tvndrama.official
TV

Adegan 'malam pertama' D.O. dan Nam Ji Hyun sebenarnya hanya bayangan Kim Ki Doo saja.

WowKeren - "Hundred Days Husband" baru saja menayangkan episode terbaru pada Senin (17/9). Di episode tersebut, penonton disuguhi dengan beragam interaksi menarik antara Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Menyusul penayangan episode terbaru, tim produksi juga memposting cuplikan momen syuting "Hundred Days Husband". Salah satunya adalah momen saat Goo Dol (Kim Ki Doo) membayangkan malam pertama antara Won Deuk dan Yoon Yi Seo.

Dalam cuplikan momen syuting itu, sutradara tampak memberikan pengarahan untuk D.O. dan Nam Ji Hyun. Menariknya saat memeluk Nam Ji Hyun, D.O. mengambil inisiatif langsung melepas memegang erat pundak aktris cantik itu yang langsung menuai pujian sutradara.


Momen berikutnya adalah saat Nam Ji Hyun menindih D.O. Member EXO itu tampak malu-malu dengan "serangan" itu dan menutupi bagian dadanya sembari yang langsung disambut tawa oleh Nam Ji Hyun.

Sementara itu, rating terbaru "Hundred Days Husband" mengalami penayangan pekan lalu menjadi 6 persen (masih sangat tinggi untuk ukuran TV kabel). Drama bergenre sageuk itu akan menayangkan episode baru pada Selasa (18/9) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru