Jo Woo Ri 'Gangnam Beauty' Ngaku Syok Lihat Wajah Super Ganteng Cha Eunwoo
Official JTBC
Selebriti

Jo Woo Ri membahas visual Cha Eunwoo yang merupakan lawan mainnya di drama adaptasi webtoon populer tersebut.

WowKeren - Jo Woo Ri yang dikenal lewat peran Hyun Soo A di drama hits JTBC "My ID is Gangnam Beauty" membahas visual Cha Eunwoo dalam wawancaranya baru-baru ini. Seperti diketahui, member ASTRO itu turut membintangi drama adaptasi webtoon tersebut sebagai Do Kyung Suk.

Jo Woo Ri mengaku syok saat melihat wajah ganteng Cha Eunwoo. Ia mengatakan teman-temannya terus bertanya tentang seberapa gantengnya idol kelahiran 1997 tersebut.

"Teman-temanku terus bertanya, 'Seganteng apa sih dia?'. Aku tidak pernah mendapatkan pertanyaan seperti itu di produksi-produksi sebelumnya. Perhatian dan cinta untuk Cha Eunwoo benar-benar besar," tuturnya.


"Aku tidak pernah memperhatikan karena terlalu fokus syuting tapi aku terkejut dari waktu ke waktu selama memonitor (Cha Eunwoo) karena ia sangat tampan. Dia benar-benar terlahir untuk menjadi selebritis. Dia tidak dijuluki 'Face Genius' (luar biasa tampan) tanpa alasan jelas," lanjut Jo Woo Ri.

Sementara itu, Jo Woo Ri mendapat pujian karena berhasil menghidupkan karakter Hyun Soo A dalam webtoon. Meski karakternya dibenci, ia sukses membuat penonton terkesan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel