Min Young Won Nikahi CEO Perusahaan Kosmetik
Instagram/min_youngwon
Selebriti

Min Young Won memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang CEO.

WowKeren - Salah satu pemain "Boys Before Flower", Min Young Won, resmi menikah pada Minggu (16/9) lalu. Min Young Won menikahi kekasihnya yang seorang CEO perusahaan kosmetik di Korea. Hubungan ini menarik perhatian karena mereka menikah setelah hanya lima bulan berpacaran.

Suaminya juga berusia lebih tua enam tahun dari Min Young Won. Pernikahan mereka diadakan di Hotel mewah Nonhyeondong, di Gangnam. Min Young Won mengatakan jika pernikahan mereka terasa spesial karena bertepatan dengan hari jadi yang ke-100.

Min Young Won mengaku jika dirinya tipe orang yang lebih suka sendirian. Namun dirinya tak ingin putus dengan suaminya tersebut. Oleh karena itu mereka memutuskan menikah.

"Aku menyukai saat-saat aku bisa menyendiri, sampai di satu titik aku merasa jika berdua lebih baik," ungkap Min Young Won. "Saya memutuskan untuk menikahinya karena saya tak ingin kami putus. Walau saya rasa kisah cinta kami baru berjalan sebentar, tapi hal itu membuatku senang. Seperti kami sudah saling mengenal sangat lama."

Pernikahan Min Young Won

Hancinema


Pernikahan yang diadakan secara privat ini di hadiri oleh beberapa kerabat Min Young Won dan suaminya. Pernikahan mereka dipandu oleh Kim Min Kyo sebagai pembawa acara. Sedangkan untuk hiburan diisi oleh pemenang kedua "I Am A Singer" musim kedua, The One, dan juga penyanyi Danny Jung.

Min Young Won memulai debutnya di drama "Twenty Years Old" di tahun 2003. Di tahun 2009 kariernya mulai melejit saat membintangi drama "Boys Over Flowers" dan "Brilliant Legacy".

Min Young Won mendapatkan porsi peran lebih besar saat membintangi drama "The King In Love" sebagai Lady Jo. Min Young Won juga bermain bersama Siwan, Yoona Girls' Generation, dan Hong Jong Hyun.

Untuk saat ini Min Young Won mengaku ingin beristirahat sebentar. Min Young Won ingin menghabiskan waktu dengan suaminnya dan menikmati kehidupan ala pengantin baru.

Sebelumnya di tahun 2010, Min Young Won pernah menggemparkan Korea karena digosipkan akan menikah dengan pangeran Dubai. Agensinya langsung menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka adalah teman dekat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru