Posting Deretan Momen Syuting 'Voice 2', Fans Minta Lee Ha Na Tak Meninggal
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

'Voice' sudah dipastikan akan digarap season ketiga dan keikutsertaan Lee Ha Na masih dalam tahap diskusi.

WowKeren - "Voice" season 2 resmi tamat pada penayangan Minggu (16/9). Drama OCN yang dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook ini menutup penayangan dengan rating tinggi yakni 7,1 persen.

Sayangnya, episode terakhir "Voice" season 2 ramai menuai kritikan netter. Hal itu karena nasib Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang terkena ledakan bom masih belum diketahui.

Di sisi lain, Lee Ha Na belum lama ini memposting deretan momen syuting "Voice" season 2. Postingan Lee Ha Na ini pun banjir komentar fans yang berharap polisi cantik itu tak meninggal.


"Kami menantimu di season 3, Lee Ha Na tolong jangan meninggal," tulis seorang netter. "'Voice' tanpamu bukan apa-apa. Tolong tetap hidup dan kembali ke season 3," imbuh netter lain. "Unni, jangan mati," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tim produksi memang sudah memastikan akan menggarap "Voice" season 3. Namun, tim produksi masih belum bisa memastikan apakah Lee Ha Na dan Lee Jin Wook bisa ikut ambil bagian lantaran proses casting hingga kini masih dalam tahap diskusi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru