Ngilu Lihat Barbie Kumalasari Makan Kodok, Netter Kecam Haram Hingga Sindir Islam KTP
Selebriti

Barbie menuai kritikan setelah mengaku kalau ia tak pernah ketinggalan makan kodok jika singgah di Singapura.

WowKeren - Barbie Kumalasari dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup eksis di Instagram. Ia beberapa kali mengunggah kegiatannya di akun sosial media tersebut.

Baru-baru ini, Barbie pamer liburannya di Singapura. Ia sempat mencicipi kuliner khas kesukaannya.

Yang mengejutkan, Barbie santai makan olahan kodok alias swike. Barbie mengaku kalau itu merupakan makanan kesukaannya.

"Di Singapura ini ada makanan yang paling aku suka dan gak pernah ketinggalan," kata Barbie sambil mencicipi swike saus kecap. "Ini paling terenak. Kodok di Singapura gede-gede banget, karena ini diternak, jadi makanannya beda banget, beda sama di Indonesia. Rasanya enak banget seperti ayam."

Netter kaget dengan makanan yang disantap oleh Barbie. Mereka langsung mengecam Barbie karena mencicipi makanan haram.

"Makanan yang ngga pernah ketinggalan ya mbaa.. wahh selama ini berarti makan ny makanan haram ya.. Cm br makan kodok ini yg ke posting.. Tobat mbaa e.. Cantik2 kok’ suka makan makanan haram.. Hahaha," sindir netizen. "Semoga setelah ini mbak @barbiekumalasari lbh mendalami lagi pendidikan Agamanya, Krn sbg Muslim prioritas utama kita adalah terus Belajar dan Mengamalkan ilmu Agamanya dlm kehidupan keseharian. Jgn anggap caci makian itu sbg kebencian, tapi nasehat/kepedulian saudara (muslim) yg sdh terlampau gemas. Ibaratkan wi** dg jamu, wi** mungkin manis+enak tapi Haram+merusak kesehatan, sedangkan jamu rasanya pahit tapi halal+bermanfaat bagi kesehatan," kata yang lainnya. "Islam KTP daong ni orang," sindir akun arsyaars7.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait