Ogah Baca Komentar, Jo Woo Ri Tegaskan Sifatnya Beda dengan Soo A di 'Gangnam Beauty'
Official JTBC
Selebriti

Jo Woo Ri menjelaskan alasannya menahan diri untuk membaca komentar-komentar netizen.

WowKeren - Jo Woo Ri mencuri perhatian publik lewat penampilannya di drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty". Aktingnya sebagai Hyun Soo A, cewek cantik natural yang bermuka dua dalam drama adaptasi webtoon populer tersebut sukses membuat penonton benar-benar membencinya.

Selama membintangi "My ID is Gangnam Beauty", Jo Woo Ri rupanya menahan diri untuk membaca komentar netizen. Padahal biasanya ia selalu mengecek respon netizen mengenai aktingnya. Ia membahas hal tersebut dalam wawancaranya baru-baru ini.

"Aku biasanya membaca komentar-komentar tapi untuk drama ini, aku memutuskan untuk tidak (membacanya). Ada banyak adegan yang buruk dan aku harus berakting jahat. Aku takut tidak akan bisa berakting jika membaca komentar (netizen). Tapi aku manusia juga jadi aku tidak bisa mengabaikannya. Kurasa aku takut semakin mendapat kebencian," curhat Jo Woo Ri.


Jo Woo Ri kemudian menegaskan bahwa sifatnya berbeda dengan Hyun Soo A. Meski ada beberapa kemiripan diantara mereka.

"Menjadi seorang aktris adalah pekerjaan yang membutuhkan banyak cinta dari orang lain. Aku suka dicintai orang jadi aku agak mirip dengan Soo A dalam hal tersebut," ujar Jo Woo Ri. "(Namun) aku tidak bermuka dua seperti Soo A. Aku senang bisa memberikan cinta pada orang lain. Jadi saat melihat orang lain bahagia, aku juga ikut bersemangat," tambahnya.

Sementara itu, Jo Woo Ri debut sebagai aktris lewat drama MBN "Can Love Become Money" 2012 lalu. Ia membintangi sejumlah drama populer. Salah satunya adalah "Descendants of the Sun" sebagai tunangan Onew SHINee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru