25 tahun, Roy Kim Ingin Menjalin Hubungan Percintaan
Selebriti

Roy mengatakan akan sering berkencan jika memiliki kesempatan menjalin hubungan.

WowKeren - Penyanyi dan pencipta lagu Roy Kim kini sedang berbahagia dengan proyek comeback dan lagu barunya berjudul "The Hardest Part". Selasa (18/9) kemarin, penyanyi tampan itu melakukan wawancara dengan salah satu stasiun TV mengenai proyeknya tersebut.

Selain membicarakan urusan album dan musik, rupanya Roy Kim juga menuturkan curahan hatinya. Di usianya yang telah memasuki 25 tahun, Roy Kim menginginkan sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Penyanyi bertinggi tubuh 175 cm itu mengungkapkan mulai terbuka dengan proses kencan. Roy Kim juga menyebutkan sedang dalam pencarian untuk menemukan tambatan hati yang benar-benar sesuai dengan dirinya.

Meskipun banyak pro kontra yang terjadi di industri hiburan Korea mengenai idol yang menjalin kasih, namun itu bukanlah hal besar bagi Roy Kim. Karena yang menjalani hubungan percintaan adalah dirinya dan kekasih bukan publik.

Hal terpenting yang harus dimiliki oleh kekasih Roy Kim adalah pengertian dan dewasa. Tentu saja itu menjadi syarat utama, mengingat padatnya jadwal yang dimiliki Roy Kim sebagai penyanyi maupun mahasiswa.


"Pacaran bukanlah suatu masalah bagi saya, jika dia adalah wanita yang pengertian dan mampu memahami situasi yang jalani," ungkap Roy Kim. "Saya ingin mendapatkan wanita yang mengerti kesibukan saya menjadi seorang penyanyi di Korea dengan banyak promosi dan mahasiswa di Amerika Serikat."

Meskipun sedikit sulit untuk menemukan wanita seperti itu, namun Roy Kim tidak menyerah dan terus berharap bisa menemukannya suatu saat nanti. Lagipula dia akan benar-benar menjalani kencannya rutin jika memiliki kesempatan menjalin hubungan.

"Saya akan menjalani kencan seperti pasangan lainnya saat saya diberi kesempatan," terang Roy Kim. "Saya tidak akan menyerah untuk mendapatkan wanita seperti idaman saya. Dan ya saat ini saya membuka diri kepada siapa saja untuk berkencan."

Roy Kim merasa tindakannya selama ini diam dan menunggu takdir jodohnya datang adalah sebuah kesalahan besar. Jadi kini dirinya mulai membuka diri dan berusaha mendpatkan peluang.

"Aku tidka ingin duduk diam lebih lama lagi. Dulu aku berpikir akan menunggu takdir, namun sekarang tidak lagi," tegas Roy Kim. "Dari yang saya lihat di sekitar saya, aku rasa harus menemukan kesempatan bagus untuk diri saya sendiri (mencari seorang kekasih)."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait