Kamera Tersembunyi Rekam Kamar Shin Se Kyung, Netter Minta Pelaku Diungkap
Instagram/sjkuksee
TV

Shin Se Kyung menemukan kamera tersembunyi yang dipasang dalam kamar hotel saat syuting 'Pocha Beyond Borders'.

WowKeren - Shin Se Kyung diketahui turut bergabung dengan program baru Olive "Pocha Beyond Borders". Bersama Bomi cs, bintang drama "Bride of the Water God" itu menjalani proses syuting di Perancis.

Namun Shin Se Kyung dan Bomi mengalami kejadian tak menyenangkan di kamar hotel mereka. Pasalnya Shin Se Kyung menemukan adanya kamera tersembunyi yang disamarkan sebagai baterai portabel.

Menurut penuturan perwakilan "Pocha Beyond Borders" berdasarkan investigas polisi sementara, pelaku yang memasang kamera tersembunyi itu merupakan karyawan perusahaan outsourcing. Pemasangan dilakukan individu secara ilegal.

Kabar kamera tersembunyi yang dipasang di kamar Shin Se Kyung dan Bomi ini pun langsung ramai menuai sorotan netter. Banyak yang mengungkap kepolisian agar mengungkap sosok pelaku agar menimbulkan efek jera.

"Bayangkan apa yang terjadi kalau staf itu gak pernah tertangkap. Hanya memikirkan itu sudah terasa menakutkan," tulis seorang netter. "Rilis indentitas (pelakunya)," sambung netter lain.

"Ayo biarkan wajah (pelakunya) muncul," lanjut netter lain. "Dia pastinya ingin menjual (video rekaman) itu ke suatu tempat kalau gak tertangkap. Aku lega dia tertangkap," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru