Bahas Karakter Hyun Soo A di 'My ID is Gangnam Beauty', Jo Woo Ri Kapok Akting Jahat?
Official JTBC
TV

Jo Woo Ri menyebut karakter yang diperankannya dalam drama adaptasi webtoon itu bukan orang yang jahat. Setuju?

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" sudah tamat pekan lalu dengan rating tinggi serta respon penonton yang bagus. Jo Woo Ri yang memukau penonton lewat aktingnya sebagai Hyun Soo A membahas banyak hal seputar dramanya tersebut dalam wawancara baru-baru ini.

Dalam drama, Hyun Soo A diceritakan sebagai wanita cantik natural yang bermuka dua. Ia berpura-pura baik pada Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang). Padahal sebenarnya ia iri dengan Mi Rae yang menjadi cantik dengan jalan operasi plastik.

"Saat membaca webtoon, aku hanya berpikir bahwa Soo A adalah orang yang jahat tapi saat memerankan karakter tersebut (di drama), aku mulai memahaminya. Soo A sangat berbeda dari penampilan luarnya. Dia yang sendirian berbeda dengan saat bersama orang lain. Aku berusaha keras untuk menyampaikannya melalui akting" ujar Jo Woo Ri.


"Selama berakting, aku mulai paham dengan perasaan Soo A. Dia menjadi cemburu saat melihat Mi Rae bahagia. Adegan terakhir saat dia memberi Mi Rae parfum, kurasa itu tanda bahwa dia mulai menyukainya dengan tulus. Rasanya sulit berakting dalam adegan-adegan terakhir. Setelah menyelesaikan adegan teror dan menangis di depan Mi Rae, esoknya mata dan hidungku menjadi bengkak," lanjutnya.

"Setelah Soo A memotong rambutnya dan memakai baju yang nyaman, aku juga merasa lebih santai saat berakting. 'Dengan penampilan baru, aku akan memulai kehidupan baru'. Kurasa itu maksudnya. Aku merasa menyesal karena tidak bisa berakting sebagai Soo A yang bahagia. Kurasa Soo A akan selalu bahagia di masa depan," tuturnya.

Jo Woo Ri kemudian mengatakan dirinya berusaha keras untuk terlihat mirip dengan Soo A. Mulai dari memakai baju yang sama dan hanya berkonsentrasi pada akting. Meski senang bisa memerankan Soo A, ia mengaku ingin mencoba peran berbeda di mana karakternya dicintai banyak orang.

"Selanjutnya aku ingin memerankan karakter berbeda dari Soo A, yang dicintai. Aku juga ingin mendapatkan cinta dari penonton. Aku ingin menjadi aktris dengan beragam peran dan menerima cinta dari penonton untuk waktu yang lama," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel