Lucunya D.O. dan Nam Ji Hyun Syuting Adegan Guling-Guling Bareng di '100 Days My Prince'
Naver
TV

Intip serunya D.O. dan Nam Ji Hyun syuting adegan yang cukup intim berikut ini.

WowKeren - Chemistry Do Kyung Soo (D.O. EXO) dan Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince" sukses memukau penonton. Tak hanya dalam drama, chemistry mereka saat syuting juga siap membuat fans baper.

tvN merilis video di balik layar adegan penutup episode ketiga pada Senin (17/9). Dalam adegan tersebut, entah bagaimana, D.O. dan Nam Ji Hyun terikat dan dibalut tikar, membuat posisi mereka benar-benar canggung karena terlalu dekat. Nam Ji Hyun mengusulkan mereka harus berguling bersama untuk bisa melepaskan diri.

Dalam video, kita bisa melihat D.O. dan Nam Ji Hyun tidak bisa berhenti tertawa selama syuting. Terutama saat mereka harus berguling bersama. Meski syutingnya berat, mereka mengaku senang dan menyebut adegan tersebut seru.


"100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang ingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena peraturan yang ia keluarkan saat masih menjadi putra mahkota.

Sementara itu, "100 Days My Prince" mencetak rating tinggi mencapai 7,3 persen. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru