Al Ghazali Kecelakaan, Maia Estianty Bahas Takdir dan Introspeksi Diri
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menuliskan tentang takdir dan rencana hidup dari Sang Pencipta usai Al Ghazali mengalami kecelakaan.

WowKeren - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia dikabarkan pingsan di kawasan Condet Jakarta, pada Selasa (18/9). Bahkan beredar foto dan video Al tengah digotong oleh sejumlah orang dan dibaringkan di depan sebuah ruko.

Gara-gara video itu, warganet pun ramai menuduh Al tengah mabuk. Namun Dhani, langsung membantah tegas isu tersebut dan menegaskan bahwa putranya tidak dalam pengaruh alkohol. Suami Mulan Jameela itu juga mengungkapkan bahwa saat Al menyetir menuju rumah Maia, ia mengantuk dan sempat menabrak. Alhasil, dada Al terluka terkena setir mobil.

Pemberitaan media menjadi heboh soal kecelakaannya, kekasih dari Alyssa Daguise ini malah mengunggah foto saat berpesta dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia bersama Verrell Bramasta dan Aliando.

Terlepas dari kabar kecelakaan tersebut, Maia membagikan sebuah pesan renungan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9). Bersama dengan potret cantiknya di depan sebuah meja makan, wanita berusia 42 tahun ini membahas tentang takdir yang telah disiapkan oleh Sang Pencipta.

"Perjalanan manusia itu berwarna warni. Adapun ujian yg diberikan Allah kepada manusia adalah cara Tuhan berkomunikasi dengan kita karena Kasih SayangNya," tulis Maia. "Manusia harus siap dengan takdir yang sesuai ataupun yang tidak sesuai, kemudian ikhlas dan ridho dengan perjalanan hidup, instropeksi dan tobat. InsyaAllah semua cerita hidup pasti ada jalan kemudahannya. Happy Wednesday all."

Unggahan Maia ini menuai beragam reaksi dari warganet. Selain memuji kecantikan Maia yang awet, tak sedikit netter turut berkomentar tentang kecelakaan Al.

"Ini quotes ttg Al ya bun? Biar Kita netizen lebih bijak dlm menyikapi kasusnya. Semangat bunda cantik. Semoga Al cepat sembuh," tulis akun @house***. "Smg al bisa instropeksi dan tobat yah bunda ninggalin prgaulan yg slh..gak ada kata trlambat buat kmbali ke jln Allah SWT, smg cpt smbuh al, buat @alghazali7 smg dgn kjadian ini diberi hidayah, setidaknya bisa mngerti kesedihan seorg ibu apbila mlihat anknya salah, jd anak paling besar shrusnya bisa jd contoh buat adik2nya, pelindung ibunya," sambung akun @kia***.

"Bunda maia semangat selalu ya...,tadi saya lihat berita Al...,sabar ya bun...,ujian akan datang pada siapapun,ujian itu berbeda beda....bermacam2 sesui dngn kemampuan masing2 orang,bunda lebih baik al el dul...di asuh bunda maia saja...,coz a dani n mulan sibuk urus urusannya sendiri,apalagi mul jamlong,dia sibuk urus anak2nya sendiri,saya lihat dia cuma sibuk dngn anak2nya sendiri,lihat saja pistingannya...gk ada kepedulian pada al....,juga el dul. Dasar tu cuma mau bpknya ini itunya doang.... " komentar akun @rustin***. "Bagaimana kabare ank lanang mbak semoga Yg terbaik aja," tambah akun @erni***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts