Disindir Karena Pacari Pria yang 17 Tahun Lebih Muda, Heidi Klum Beri Jawaban Cerdas
Getty Images/David Crotty
Selebriti

Memiliki perbedaan usia terlampau jauh, Heidi mengaku nyaman berkencan dengan kekasih barunya.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, kisah asmara Heidi Klum memang sukses menjadi buah bibir publik lantaran ia berkencan dengan pria yang jauh lebih muda. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usianya dengan sang kekasih, yakni Tom Kaulitz mencapai 17 tahun.

Meski sering menuai cibiran, namun model senior berusia 45 tahun ini tampak tak ambil pusing. Bahkan dalam sejumlah kesempatan, Heidi seolah sengaja memamerkan kemesraan dengan kekasih berondongnya tersebut.

Sebelumnya, Heidi sendiri sempat menanggapi cibiran yang dilayangkan padanya. "Usia pacarku jauh lebih muda dariku, dan banyak orang yang meragukan dan mempertanyakannya," ungkap juri "America's Got Talent" tersebut dilansir Daily Mail pada Rabu (19/9).

Namun bagi Heidi, usia bukanlah penghalang hubungan mereka. "Aku tidak mau memusingkannya. Jalani saja dan hidup tanpa mengkhawatirkan pikiran orang lain karena itu dapat menyebabkan keriput," imbuhnya dengan santai.

Pasangan sejoli ini bahkan tak ragu untuk menunjukkan kemesraan ini kala tampil dalama ajang Emmy Awards 2018 yang digelar pada Senin (17/9) lalu. Melenggang di red carpet, pasangan beda usia ini bahkan tak segan saling mencium pipi di depan kamera paparazi.


View this post on Instagram

❤️

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

Tak hanya itu, belakangan ini juga sempat beredar rumor yang menyebut bahwa Heidi dan Tom telah bertunangan. Rumor ini merebak setelah sang model muncul dengan cincin berlian besar di Emmy Awards.

Namun tak lama kemudian, kabar tersebut dibantah oleh Heidi yang menyebut bahwa cincin tersebut adalah pinjaman. "Bukan (cincin tunangan)! Perhiasan ini pinjaman dari Lorraine (Schwartz). Cincinnya datang dengan kalung yang cantik ini," kata Heidi.

Di sisi lain, hubungan keduanya mulai terendus media ketika pasangan selebriti ini kedapatan berciuman di lokasi syuting "America's Got Talent" pada bulan Maret lalu. Tom sendiri merupakan kekasih pertama Heidi setelah ibu empat anak tersebut bercerai dari suaminya, Seal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru