Jadi Cameo 'Familiar Wife', Selfie Jo Jung Suk dan Han Ji Min Bikin Fans Tak Sabar
Instagram/jojungsuk
TV

Jo Jung Suk berperan sebagai cinta pertama Han Ji Min di 'Familiar Wife'.

WowKeren - Jo Jung Suk diketahui menjadi cameo di drama "Familiar Wife". Ia akan kembali memerankan karakter chef Kang Sun Woo dari drama lawasnya "Oh My Ghost" tahun 2015 silam.

Jelang tayang, Han Ji Min yang menjadi pemeran utama "Familiar Wife" pun memamerkan fotonya bersama Jo Jung Suk. Seperti diungkap sebelumnya, peran Jo Jung Suk di "Familiar Wife" adalah sebagai cinta pertama Seo Woo Jin (Han Ji Min).

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo) pada


Postingan Han Ji Min itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar mengingat keduanya sebelumnya sudah pernah beradu akting di mana saat itu Han Ji Min lah yang menjadi cameo di drama Jo Jung Suk, "Jealousy Incarnate".

"Ah, gak sabar," tulis seorang netter. "Mereka membuatku gak sabar. Chemistry mereka di 'Jealousy Incarnate' luar biasa," imbuh netter lain. "Aku gak sabar lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Familiar Wife" pekan ini akan mengakhiri penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Ji Sung cs itu akan digantikan oleh "Hundred Million Stars From the Sky" yang mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel