Jo Woo Ri Ungkap Rasanya Akting Bareng Lim Soo Hyang - Cha Eunwoo di 'My ID Is Gangnam Beauty'
Newsen
TV

Jo Woo Ri juga mengungkap belum percaya 'My ID Is Gangnam Beauty' tamat.

WowKeren - Jo Woo Ri belum lama ini sukses merampungkan drama "My ID Is Gangnam Beauty". Aktris cantik ini didapuk memerankan karakter Hyun Soo A, gadis cantik yang disebut dewi jurusan Kimia.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jo Woo Ri mengungkap jika ia sebenarnya masih belum percaya "My ID Is Gangnam Beauty" sudah tamat. Ia juga mengungkap menikmati proses syuting drama JTBC tersebut.

"Sejujurnya, ini belum lama sejak pesta perpisahan, jadi rasanya masih belum nyata. Tapi ketika mengatur pemikiranku saat wawancara, ini mulai terasa benar-benar berakhir," ujar Jo Woo Ri.

"Rasanya waktu cepat sekali berlalu. Karena drama ini menampilkan aktor dengan usia yang seumuran, ada semangat dan kerja tim yang baik. Aku bersenang-senang selama syuting," imbuh Jo Woo Ri.


Berikutnya, Jo Woo Ri menceritakan bagaimana rasanya beradu akting dengan Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang menjadi pemeran utama "My ID Is Gangnam Beauty". "Lim Soo Hyang adalah senior di sekolahku jadi kami jadi dekat sejak awal dan kerja tim kami baik," tutur Jo Woo Ri.

"Cha Eunwoo orang yang pintra dan cepat tanggap meski faktanya dia masih muda. Dia sering dipanggil 'Wajah Jenius' dan ada banyak momen di lokasi syuting ketika orang bilang, 'Ayo lahir kembali sebagai Cha Eunwoo di kehidupan selanjutnya. Menyenangkan bisa bekerja sama dengan keduanya," pungkas Jo Woo Ri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel