Aktris Ini Dikonfirmasi Gantikan Nana Jadi Lawan Main Park Hae Jin di 'Four Men'
Sedaily
TV

Sebelumnya, tim produksi mengincar Lee Sun Bin untuk mengisi peran yang ditinggalkan Nana.

WowKeren - Tim produksi "Four Men" akhirnya menemukan pengganti Nana After School. Mereka mengumumkan aktris Lee Si Ah yang dikenal lewat perannya di "Tunnel" dan "Mr. Sunshine" sebagai lawan main Park Hae Jin.

Seperti diketahui, "Four Men" mengalami krisis biaya produksi hingga membuat proses syuting dihentikan sementara pada Mei lalu. PD Jang Tae Yoo ("My Love from the Star") mundur dari posisinya sebagai sutradara. Nana yang menjalani syuting hingga 4 episode membatalkan kontraknya secara hukum.

Sebelumnya, tim produksi mengincar Lee Sun Bin untuk mengisi peran yang ditinggalkan Nana. Namun aktris drama "Missing Nine" dan "Criminal Minds" tersebut menolak dengan alasan akan terbebani dengan penampilannya. Kamis (20/9), produser "Four Men" mengkonfirmasi bahwa Lee Si Ah siap memerankan Yeo Rin.


"Aku senang dan merasa terhormat bisa memerankan karakter Yeo Rin, detektif yang memainkan peran peran penting dalam kisah menari dari 'Four Men' Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan dengan tepat bagaimana karakter Yeo Rin mencari keadilan di drama," ujar Lee Si Ah.

Lee Si Ah baru-baru ini tampil di drama SBS "Let Me Introduce Her" yang dibintangi Nam Sang Mi dan Kim Jae Won. Penampilan singkatnya sebagai ibu Eugene Choi cilik (selanjutnya diperankan Lee Byung Hun) di "Mr. Sunshine" sukses memukau penonton. Aktingnya sebagai Yeo Rin yang seorang detektif pastinya layak diantisipasi.

Bergenre fantasi romantis, "Four Men" menceritakan seorang pria yang mencoba untuk mengungkap kematian misterius ibunya. Namun di tengah perjalanan, ia malah bertemu dengan orang yang mirip dengannya. Park Hae Jin memerankan empat karakter yaitu Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael.

Sementara itu, "Four Men" siap melanjutkan proses syuting akhir September ini. Episode perdana dijadwalkan tayang kisaran tahun depan di TV Chosun. Drama juga dibintangi Kwak Si Yang, Lee Ki Woo serta Jang Hye Ryung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru