'Familiar Wife' Dikritik Makin Tak Jelas, Akting Ji Sung dan Han Ji Min Tetap Bikin Baper
Official tvN
TV

Drama tvN ini hanya menyisakan satu episode saja. Simak komentar netter tentang episode ke-15.

WowKeren - "Familiar Wife" menayangkan dua episode terakhirnya pada Rabu (19/9). Drama tvN yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min ini mendapat respon yang cukup berbeda. Plot cerita menuai kritik, tapi akting para pemainnya tetap membuat netter terkesan.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang diberi kesempatan mengubah pilihannya di masa lalu. Namun setelah hidupnya berubah, ia justru menyadari banyak hal tentang Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan ingin kembali ke kehidupan sebelumnya. Ia pun diberi kesempatan lagi dan kali ini pergi bersama Woo Jin. Hidup mereka pun kembali berubah.

Dalam episode ke-15, adik Cha Joo Hyuk yaitu Cha Joo Eun (Park Hee Von) dan Oh Sang Sik (Oh Eui Sik) menikah. Joo Hyuk mengenalkan Seo Woo Jin pada orangtuanya. Ia melamar Woo Jin dan mereka pun menikah untuk kedua kalinya. Episode ini juga menampilkan Jo Jung Suk sebagai cameo memerankan karakternya di "Oh My Ghost", chef Kang Sun Woo.

\'Familiar Wife\' Episode 15

Source: Naver


Adegan Cha Joo Hyuk melamar Seo Woo Jin sukses membuat netter baper. Akting serta chemistry Ji Sung dan Han Ji Min dinilai membuat mereka ikut deg-degan. Namun netter mengkritik plot cerita yang dinilai semakin tidak jelas dan tidak memiliki konten.

"Apakah cuma aku yang deg-degan menyaksikan Cha Joo Hyuk melamar Seo Woo Jin dengan buku tabungan?" komentar nteter. "Rasanya mereka menunjukkan pasangan yang realistis. Hatiku ikut berdebar. Adegan saat mereka naik rollercoaster seperti tidak sedang berakting. Ji Sungd an Han Ji Min bekerja sangat keras membintangi drama ini," tambah netter lain.

"Bagus di awal tapi jelek pada akhirnya," kritik netter. "Ceritanya semakin tidak jelas. Aku tidak tahu apa yang drama ini coba untuk sampaikan. Tidak ada konten dalam ceritanya," sahut yang lain. "Mereka terlalu cepat menjadi pasangan. Normalnya pasangan akan mengobrol, kencan beberapa kali dan menikah di episode terakhir. Tinggal satu episode tapi ceritanya sama sekali tidak dramatis, sudah jelas happy ending. Sungguh membosankan, rasanya tidak akan ada plot twist," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode ke-15 "Familiar Wife" meraup rating 6,7 persen. Episode terakhir akan tayang malam ini, Kamis (20/9).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru