Ternyata Alergi Bulu Anjing, Sikap Profesional Yang Se Jong di '30 But 17' Jadi Sorotan
Official
TV

Yang Se Jong harus syuting banyak adegan dengan anjing meski memiliki alergi bulu.

WowKeren - Tidak berlebihan jika kita menyebut "Thirty But Seventeen" sukses berkat penampilan Yang Se Jong. Aktor ganteng kelahiran 1992 tersebut berhasil memerankan karakter Gong Woo Jin dengan sempurna. Chemistry dengan Shin Hye Sun juga dibanjiri pujian.

"Thirty But Seventeen" menceritakan Gong Woo Jin yang menjauh dari dunia karena ia berpikir cinta pertamanya, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) meninggal karena kesalahannya. Tiga belas tahun kemudian, mereka bertemu kembali setelah Seo Ri terbangun dari koma. Meski berusia 30 tahun, mental Seo Ri masih tetap remaja 17 tahun.

"Thirty But Seventeen" mencetak rating dua digit dan secara konsisten menjadi penguasa rating di slot Senin-Selasa malam. Akting Yang Se Jong disebut sebagai alasan penonton betah menyaksikan drama besutan penulis naskah "She Was Pretty" ini.

Yang Se Jong dengan sempurna memerankan Gong Woo Jin yang hidup menjauh dari masyarakat akibat trauma dari kecelakaan yang terjadi 13 tahun lalu. Banyak yang memuji aktingnya dalam menyampaikan proses perubahan Gong Woo Jin dari pria tertutup hingga mampu membuka hatinya serta menerima kebenaran setelah bertemu Woo Seo Ri.


Salah satu pencuri fokus dalam drama ini adalah Deok Gu, anjing lucu milik Gong Woo Jin. Meski saat ingin sendirian, Woo Jin masih merawat Deok Gu.

Baru terungkap bahwa Yang Se Jong sebenarnya memiliki alergi terhadap bulu anjing. Hal tersebut membuat kerja timnya dengan Deok Gu tidak mudah. Menurut tim produksi, Yang Se Jong harus minum obat dulu agar bisa menjalani syuting banyak adegan yang menampilkan dirinya menggendong dan mengelus Deok Gu.

"Yang Se Jong memiliki alergi terhadap bulu. Tapi Deok Gu memiliki peran yang sangat penting di 'Thirty But Seventeen'. Oleh karena itu Yang Se Jong minum obat dan melanjutkan syuting," tutur tim produksi.

Ini juga menjelaskan kenapa Yang Se Jong selalu mengenakan baju lengan panjang selama syuting. Padahal cuaca sedang gerah-gerahnya akibat musim panas ekstrim di Korea Selatan. Wajar jika sikap profesional Yang Se Jong mendapat apresiasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel