Reino Ikhlas Doakan Luna Maya Dapat Pria Lebih Baik darinya, Istri Jeremy Thomas Beri Dukungan
Selebriti

Luna mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk Reino dan istri Jeremy, Ina Thomas, yang memberikan pujian serta dukungan semangat.

WowKeren - Reino Barack tak menyangkal kalau ia dan Luna Maya tak direstui orangtua. Inilah yang membuat Reino tak punya niatan menikahi Luna sebelum mendapat restu dari keluarga.

"Mungkin belum dapat menerima dengan ikhlas, saya sangat menghargai itu terutama dari pihak keluarga," kata Reino. "Karena, mau ngomong nikah tak ada restu sama saja bohong."

Reino menganggap hal ini bukan salah keluarga atau Luna. Meski sempat kecewa, Reino berusaha untuk berbesar hati menghadapi hubungannya dan Luna yang telah kandas itu. "Ini bukan salah siapa-siapa, bukan salah orangtua, dia," kata Reino.

Reino juga berharap Luna bisa move on dan mendapatkan pria yang lebih baik dari dirinya. "Baik-baik saja. Saya doakan, supaya dia mendapatkan jodoh yang lebih baik daripada saya," seru Reino.

View this post on Instagram

Opening and slametan @waluma.id ini bisnis kecil kecilan saya dengan @rozmasuhardi berawal dari ngobrol dan kejadian deh. Semoga bisa berkah dan banyak yang suka, ini adalah rice bowl ala nusantara. Boleh di coba kita ada di gofood. #Bismillah #waluma #ricebowl


A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna memang tampak bisa kembali tersenyum setelah sempat terlihat sedih. Ia sedang fokus dengan bisnis kuliner barunya kerjasama denga Rozma Suhardi.

Disisi lain, Luna jadi semangat karena ia mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya istri Jeremy Thomas, Ina Thomas. Ibunda Valerie Thomas ini sempat mengunggah foto cantik Luna.

Ina Thomas Dukung Luna Maya

Instagram

Ina memuji Luna yang tak cuma cantik tetapi juga pekerja keras, setia dan memiliki hati yang baik. Ia juga berharap Luna tetap bersemangat meski tengah patah hati.

"The lady 💐 perfect Beautiful hard worker Good Heart loyal person Respect person LoveliesA beautiful woman with a brain is like a diamon- tetap lah bercahaya .. @lunamaya ..... uarediamond," kata Ina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait