Adu Akting di 'Player', Song Seung Heon Bongkar Kepribadian Asli Krystal
Naver
TV

Song Seung Heon menyebut Krystal sebenarnya cewek yang naif.

WowKeren - "Player" menggelar jumpa pers pada Kamis (20/9). Jumpa pers ini turut dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon serta Tae Won Suk.

Dalam jumpa pers itu, Song Seung Heon tak ragu memberikan pujian pada Krystal. Aktor kelahiran tahun 1976 itu pun membongkar kepribadian asli Krystal yang menurutnya naif.

"Dia punya imej dingin dan sepertinya angkuh, tapi dia sungguh sering tersenyum. Dia seperti gadis muda pada umumnya. Dia naif. Ekspresi dan hal-hal seperti itu saja yang dingin," ujar Song Seung Heon.

"Aku pernah bercanda meminta dia untuk berhenti memelototiku. Kami bersahabat baik dan bersenang-senang (di lokasi syuting). Daripada aku, kurasa Shi Eon dan Won Suk lah yang memperlakukannya lebih nyaman, jadi kami bersenang-senang," sambung Song Seung Heon.


"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang belum lama ini tamat. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel