Warnai Rambut Kuning Menyala, Netter Ejek Han Ye Sul Tak Bisa Move On dari Teddy
Selebriti

Han Ye Sul kembali mengejutkan netter dengan pilihan warna rambutnya.

WowKeren - Aktris Han Ye Sul seperti sedang gemar bergonta-ganti warna rambut. Sebelumnya aktris berusia 36 tahun ini mewarnai rambutnya menjadi pirang, lalu ganti menjadi merah muda. Bahkan banyak netter yang memujinya secantik idol.

Namun sepertinya netter tak lagi berpendapat seperti dulu. Rabu (19/9) lalu Han Ye Sul tampil perdana dengan rambut barunya di Bandara Internasional Incheon. Banyak netter yang menyayangkan pemilihan warna kuning terang untuk rambut terbaru Han Ye Sul.

Ada yang berpendapat bahwa rambutnya tampak tidak sehat dan kering. Netter juga berpendapat jika Han Ye Sul bergonta-ganti gaya rambut sebelum terlalu tua untuk mencoba.

"Mungkin dia mencoba semua gaya dan warna rambut sebelum tua. Aku juga ingin rambut seperti itu sesekali, tapi aku harus keluar dari pekerjaanku dulu," kata netter. "Kenapa dia tak bisa membiarkan rambutnya sih," kata netter lainnya.

Ada pula netter yang berpendapat Han Ye Sul sedang mencari perhatian. Banyak yang menduga jika Han Ye Sul belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Teddy. Netter juga menyorot perubahan penampilan Han Ye Sul sejak berpacaran dengan produser YG Entertainment, Teddy.


Han Ye Sul

Netizenbuzz

"Gayanya dulu lebih feminim, tapi sejak dia berkencan dengan Teddy, dia mulai menggunakan makeup mata yang gelap dan benar-benar mengubah gayanya," ungkap netter. "Aku berpikir seleramu akan berubah bedasarkan siapa yang kamu pacari. Jadi mari kita berpacaran dengan orang baik, teman-teman," ungkap netter lainnya.

Ada juga beberapa netter yang mengatakan bahwa Han Ye Sul pantas menggunakan warna itu. Netter berpendapat meski sudah tua, Han Ye Sul tetap cantik menggunakan gaya seperti itu.

"Aku cemburu kenyataanya Han Ye Sul bisa mencoba segala macam gaya yang dia inginkan tanpa memperdulikan orang lain. Aku tak tahu kenapa dia dibenci, kapan lagi kamu punya rambut wana neon kalau kamu cantik dan masih muda," puji netter. "Faktanya dia cocok dengan gaya seperti ini meskipun umurnya sudah 36 tahun, itu artinya dia buakn berasal dari bumi," puji netter lainnya.

Dengan wajah secantik Han Ye Sul, netter juga ingin mencoba berbagai macam gaya. Bahkan gaya Han Ye Sul sekarang ini tidak tampak jelek karena diselamatkan oleh wajah cantiknya.

"Jika aku punya wajah dan badan seperti dia, aku juga akan berdandan tiap hari," kata netter, "Penampilannya tidak sejelek itu, itu mungkin wajah cantik Han Ye Sul menyelamatkannya," kata netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru