Sang Ayah Beberkan Soal Perceraian Dongho eks U-Kiss Hingga Hak Asuh Anak
Insight
Selebriti

Ayah Dongho menyebutkan bahwa prosedur untuk gugatan cerai telah dilengkapi.

WowKeren - Pada Kamis (20/9) ini, terdengar kabar mengejutkan dari Dongho mantan personel U-Kiss. Media YTN menyebutkan bahwa Dongho kini tinggal terpisah dengan istri dan anaknya. Pasangan tersebut juga telah menyelesaikan proses pengisian formulir gugatan cerai.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi langsung oleh Dongho lewat akun Facebook pribadinya. Ia menjelaskan alasannya dibalik perceraiannya. Selain itu, mantan idol kelahiran 1994 itu mengatakan agar tidak membuat berita tersebut semakin besar dan menyakiti anak semata wayangnya ketika besar nanti.

Shin Sung Chul, ayah Dongho yang merupakan pendiri majalah Photo Music and Music Life ikut buka suara perihal perceraian anaknya. Ia menyebutkan bahwa prosedur untuk gugatan cerai telah dilengkapi. Sebenarnya, ia tidak menyukai perceraian, namun sebagai orangtua, dia tidak dapat melakukan apa pun.


"Semua prosedur untuk perceraian telah selesai. Belum lama ini. Hal ini terjadi karena perbedaan dalam kepribadian dan karena mereka tidak cocok bersama," tutur ayah Dongho. "Aku tidak menyukai ini, tapi apa yang bisa aku lakukan. Sangat disayangkan, tetapi di kemudian hari, aku pikir akan ada hal yang baik."

Ayah Dongho juga membeberkan bahwa hak asuh anak akan diberikan pada sang ibu. Dongho sendiri kini tinggal di Jepang dan bekerja sebagai DJ di negara itu. Ia juga tidak memiliki rencana untuk kembali ke dunia hiburan.

"Karena memiliki seorang anak, mereka tidak berpisah dengan cara yang buruk. Beberapa waktu lalu, mereka bahkan membawa puteranya karena kami ingin bertemu dengannya," ujar ayah Dongho. "Untuk membesarkan anak-anak, orangtua harus bertanggung jawab penuh. Karena kami pikir lebih baik seorang ibu yang merawat anak, jadi kami memutuskan itu."

"Dia tidak memiliki rencana (kembali ke dunia hiburan), sejauh yang aku ketahui. Dia ingin hidup bebas saat bekerja sebagai DJ," lanjut ayah Dongho. Kini, mantan idol satu ini memang tengah menjalani kariernya sebagai DJ dan mengurus beberapa usaha.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru