Key SHINee Dibilang Mirip Bandit Gara-Gara Alis Berantakan
Live En
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Key di sebuah acara fashion Kamis (20/9) kemarin.

WowKeren - Selama ini Key SHINee dikenal punya selera fashion yang unik serta tak ragu untuk menunjukkannya di berbagai kesempatan. Tak heran kalau penyanyi kelahiran 1991 tersebut kerap diundang di berbagai acara fashion.

Kamis (20/9) kemarin, Key menghadiri acara launching Ermenegildo Zegna XXX di Seoul. Di acara tersebut, penampilan pemilik nama asli Kim Kibum itu kembali menarik perhatian.

Key

mydaily

Pada kesempatan ini, Key mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu warna senada serta jaket cokelat. Namun yang paling menarik perhatian adalah bentuk alis Key yang terlihat tak rapi.


Media pun turut menyoroti bentuk alis Key dan menjadikannya tajuk berita dengan menulis kalau dirinya terlihat mirip bandit. Namun di sisi lain, penampilan pelantun "Good Evening" tersebut juga menuai pujian dari para netter.

"Dia kelihatan lebih tampan. Jauh lebih maskulin," puji netter. "Bagaimana kau bisa mengatakan kalau dia kelihatan seperti bandit kalau alisnya seperti itu karena bekas luka. Menurutku dia kelihatan keren," kata netter lainnya. "Dia kelihatan jauh lebih ganteng dan keren dari sebelumnya," tambah yang lain.

"Dia pekerja keras. Dia bekerja keras mempertahankan penampilan tanpa operasi plastik. Sudah lebih dari 8 tahun sejak debutnya dan usianya sudah akhir 20an dan banyak idol seumurannya yang keriput dan kulitnya jelek tapi dia tidak. Aku bukannya bilang dia lebih ganteng sekarang tapi dia jelas lebih maskulin yang membuatnya lebih terlihat punya daya tarik," komentar netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru