Terlibat Kecelakaan Beruntun, Park Mi Sun Alami Luka Ringan
Selebriti

Park Mi Sun memutuskan untuk beristirahat sementara di rumah sakit untuk memulihkan cedera ringan yang dialami.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang komedian Park Mi Sun. Rabu (19/9) sekitar pukul 11.45 KST (waktu Korea Selatan) komedian tersebut mengalami kecelakaan yang melibatkan tiga mobil.

Komedian 51 tahun itu menjadi korban, saat mobilnya tengah berhenti karena lampu merah. Namun seorang pengendara mobil dari arah belakang melaju kencang dan menabrak mobilnya sehingga terpental.

Dugaan sementara polisi di lokasi kejadian atas tabrakan yang terjadi adalah pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol. Namun akhirnya terungkap jika pengemudia tidak fokus akibat menggunakan telepon seluler.

Park Mi Sun sempat berdiam di rumah sakit lebih lama, karena merasa shock dan kecelakaan itu merupakan yang pertama kali baginya. Setelah meredakan keterkejutannya, Park Mi Sun pulang dan kini sedang beristirahat di rumahnya.


Park Mi Sun telah memberikan pernyataan resminya mengenai kecelakaan yang dihadapi. Dia juga menceritakan detail kejadian serta cederanya.

"Mobil saya berhenti dan mobil itu menabraknya dari belakang cukup keras, sehingga saya harus terpental dan menabrak mobil di depan saya." terang Park Mi Sun. "Lutut dan siku saya sakit, secara umum tubuh saya sakit."

Park Mi Sun merasa beruntung karena cedera yang dialaminya tidak begitu parah. Kendati demikian, dia terus mendapatkan perawatan intensif

"Saya menerima beberapa perawatan dari rumah sakit, sepulangnya saya juga tetap mendapatkan perawatan," ucap Park Mi Sun. "Saya sangat beruntung bahwa sejauh ini saya masih baik-baik saja. Dan untuk cedera yang saya alami, tidak begitu prah."

Seperti diketahui sebelumnya, Park Mi Sun merupakan pembawa acara televisi yang cukup ternama seperti "Quiz to Change the World", "Happy Together Season 3". Dia juga membintangi drama dan film, yang terbaru ditayangkan oleh KBS2

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel