Akting Seohyun Banjir Pujian, Ending 'Time' Disebut Menyedihkan
Official MBC
TV

Empat episode terakhir drama MBC ini tayang berturut-turut, begini ratingnya.

WowKeren - MBC menayangkan empat episode terakhir "Time" secara berturut-turut pada Kamis (20/9). Mengingat episode 29 dan 30 yang seharusnya tayang pada Rabu (19/9) ditunda tayang. Akting Seohyun sebagai pemeran utama mendapat pujian bertubi-tubi dari netter.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Ia menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun), wanita yang mencari kebenaran di balik kematian adik dan ibunya. Karakter Cheon Su Ho dihilangkan pada episode 24 karena sang aktor terpaksa mundur dari produksi dengan alasan kondisi kesehatannya yang buruk.

"Time" mengakhiri kisah balas dendam Seol Ji Hyun dengan kesuksesan. Kebenaran di balik kematian adik dan ibunya terungkap. CEO Cheon (Choi Jong Hwan) dan Shin Min Suk (Kim Jun Han) mendapat balasan sesuai hukum atas kejahatan yang mereka perbuat. Kendati demikian, akhir kisah Seol Ji Hyun justru dinilai menyedihkan oleh netter. Balas dendamnya memang sukses. Namun ia merindukan Cheon Su Ho yang sudah tidak ada di sisinya lagi.


"Aku menangis saat drama ini berakhir. Akting Seohyun benar-benar hebat. Adegan akhir sangat sedih sehingga membuat hatiku terlukua. Seohyun, aku menantikan drama barumu," komentar netter. "Seol Ji Hyun harus bahagia. Narasi Seol Ji Hyun di akhir drama bagus banget. Seohyun cantik dan aktingnya juga bagus," tambah netter lain. "Akting Seohyun bagus. Akhir drama ini meninggalkan kesan mendalam bagiku.

Sementara itu, 4 episode terakhir "Time" meraup rating 2.7 persen, 3.3 persen, 3.6 persen dan 3.6 persen. MBC menyiapkan "Terius Behind Me" yang dibintangi So Ji Sub, Jung In Sun dan Son Ho Joon sebagai penggantinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru