Putri Sambung Tora Sudiro Jadi Model, Netter Sebut Mirip Paula Verhoeven
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Penampilan putri sambung Tora Sudiro berjalan di atas catwalk ini mendapat banyak sanjungan dari warganet. Seperti apa sih?

WowKeren - Sebelum memutuskan membangun bahtera rumah tangga dengan Tora Sudiro pada tahun 2009 lalu, Mieke Amalia telah mempunyai dua orang anak perempuan dari pernikahan sebelumnya, Queena dan Kayra. Belum lama ini, Mieke sempat mengungkapkan bahwa dua putrinya itu memutuskan masuk ke sekolah modelling.

"Mereka berdua yang mau (jadi model), malah mereka yang kasih tahu saya kalau mau masuk sekolah model," ungkap Mieke beberapa waktu lalu. "Aku bilang saja ke mereka coba cari tahu masuknya bagaimana dan biayanya berapa. Akhirnya ya sudah, masuk deh."

Kali ini, melalui unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (20/9), Tora memamerkan Kayra yang tengah berjalan di catwalk dalam suatu peragaan busana. Biarpun hanya sebagai bapak sambung dari Kayra, Tora mengungkapkan rasa bangganya.

"Padahal kecilnya marah terus kalo gw ledekin pesek.." tulis Tora di keterangan unggahannya. "Eh skarang pinter berlenggak lenggok."

Usai melihat unggahan Tora, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menyebut penampilan Kayra mirip dengan model cantik Paula Verhoeven.

"Kok mirip @paula_verhoeven," tulis akun @dhevy***. "Mwrinding liat nya keren bangettt,,, mirip lg am @paula_verhoeven Smoga rejekinya sama aminnn," sambung akun @onay***.

"Kaya @paula_verhoeven," komentar akun @joko***. "Kirain cuma q doang yg ngerasa mirip @paula_verhoeven kweereeeennnn bet dah ah,,,," tambah akun @miss***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts