9 Tahun Bersama, Lee Young Ae Memutuskan Bercerai
Selebriti

Menikah diam-diam pada 2009, Lee Young Ae dan suaminya mantap bercerai.

WowKeren - Nama Lee Young Ae sudah tak asing bagi penggemar drama Korea, khususnya di Indonesia. Melejit lewat drama "Jewel in the Palace" pada tahun 2003, Lee Young Ae terkenal sebagai selebritis yang misterius.

Hal ini dibuktikan dari pernikahannya dengan pengusaha Jung Ho Young yang sangat tertutup. Bahkan media Korea pun terkecoh dengan pernikahan Lee Young Ae.

Namun sayang rumah tangga yang dibangun selama 9 tahun harus kandas. Lee Young Ae memutuskan bercerai dengan Jung Ho Young karena perbedaan karakter yang tidak bisa didiskusikan lagi.

Dalam pernikahan ini, Lee Young Ae dan Jung Ho Young dikaruniai sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan. Anak mereka lahir pada 20 Februari 2011 di rumah sakit Jeil di Jung-gu, Seoul.

Lee Young Ae dan Jung Ho Young menikah pada 24 Agustus 2009. Pernikahan ini dilakukan secara diam-diam di Hawaii. Menurut salah satu sumber, pasangan tersebut menyamar saat menyewa tempat untuk menikah.


Sebelum pernikahan terjadi, Lee Young Ae memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan pada bulan September. Namun tak ada yang curiga karena awal September adalah jadwal masuk kuliah Lee Young Ae. Saat itu Lee Young Ae sedang mengerjar gelar doktor miliknya.

Jung Ho Young sendiri adalah pengusaha sukses berkebangsaan Korea dan Amerika. Jung Ho Young lebih tua 20 tahun dari Lee Young Ae. Sebelum menikah, keduanya sudah dekat selama 10 tahun tanpa diketahui oleh publik.

Pernikahannya saat itu menggegerkan Korea karena Lee Young Ae sedang berada di puncak karier. Meski fokus dengan keluarga, Lee Young Ae berjanji tak akan meninggalkan dunia akting yang sangat dicintainya. Saat vakum dari dunia akting, Lee Young Ae masih sibuk dengan iklan dan pemotretan majalah.

Penantian fans Lee Young Ae berakhir saat sang aktris bermain dalam drama "Saimdang, Memoir of Colors". Kembalinya Lee Young Ae juga membuat heboh lantaran gaji yang ia terima per episode sangatlah tinggi. Dalam drama tersebut Lee Young Ae beradu akting dengan aktor Song Seung Heon.

Namun sayang rating drama tersebut rendah meskipun biaya produksi tinggi. Cerita yang membosankan dan banyak kejanggalan cerita membuat rating semakin rendah dari minggu ke minggu. Performa akting Lee Young Ae dan Song Seung Heon juga menjadi sasaran kritikan pedas oleh penonton dan kritikus.

Walau gagal di Korea, "Saimdang, Memoir of Colors" laris manis di luar negeri. Bahkan drama ini menjadi drama paling banyak ditonton oleh masyarakat Hongkong, Jepang, Singapura, dan Malaysia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait