Perankan Cewek Oplas di 'My ID is Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Terbebani?
Official JTBC
TV

Lim Soo Hyang menceritakan secara panjang lebar apa yang membuatnya setuju memerankan karakter Kang Mi Rae.

WowKeren - Lim Soo Hyang membahas banyak hal tentang perannya di "My ID is Gangnam Beauty" dalam wawancara menyusul tamatnya drama JTBC tersebut. Ia membicarakan tentang beban memerankan karakter Kang Mi Rae yang diceritakan menjalani operasi plastik.

Diangkat dari webtoon populer, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik total karena tak tahan terus dibully jelek. Ia yakin hidupnya akan berubah setelah menjadi cantik. Namun ia justru harus bertahan dari penilaian orang tentang dirinya dan mencari tahu apa arti dari kecantikan sebenarnya.

Lim Soo Hyang mengaku bahagia selama membintangi drama ini. "Selama bekerja di 'My ID is Gangnam Beauty', aku sangat bahagia dan aku belajar banyak melalui drama ini dan menyembuhkan hatiku. Aku berharap pemirsa juga merasakan hal yang sama," tutur aktris kelahiran 1990 tersebut.


Lim Soo Hyang kemudian memgomentari harapan fans yang meminta drama ini dilanjut ke season dua. "Belum lama sejak drama kami tamat, tapi banyak orang yang mengatakan mereka menunggu season dua dan ingin berlama-lama (dengan drama). Aku juga ingin merasakannya. Pertama-tama, aku sangat ingin mengatakan terima kasih atas banyak cinta yang kalian berikan," tuturnya.

Lim Soo Hyang ditunjuk memerankan Kang Mi Rae atas saran netizen yang menilainya cocok untuk peran tersebut. Memerankan karakter yang dijuluki cantik karena operasi plastik pastinya akan menjadi beban bagi sang aktris.

"Awalnya, aku terbebani. Mungkin operasi plasti sudah biasa tapi usianya masih dua puluh tahun? Apakah aku bisa memerankannya? Orang selalu bilang aku terlihat lebih dewasa dan foto bersama Park Bo Young juga. Karena aku memiliki pikiran apakah aku bisa memainkan peran ini, aku bilang tidak bisa melakukannya," ungkap Lim Soo Hyang.

"Namun aku penggemar webtoon-nya. Aku membacanya dan karakter Mi Rae, menilik ulang tentang operasi plastik, sangat menarik. Sebagai aktris, itu adalah karakter yang kau inginkan. Jika kau melihatnya dari sudut pandang lain, aku pernah memerankan psikopat, pembunuh yakuza, gisaeng, jadi aku berpikir, 'Kenapa aku tidak bisa memerankan karakter ini?'. Jadi aku melakukannya dan aku merasa telah membuat keputusan tepat. Banyak orang yang menyukainya dan bisa nyambung dengannya jadi aku bersyukur," tambahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel