Jennie Diumumkan Gabung Variety Baru Yoo Jae Seok Garapan Mantan PD 'Running Man'
Twitter
TV

Program baru Yoo Jae Seok akan tayang di SBS dan masih dalam format Pilot.

WowKeren - Mantan PD "Running Man", Jung Chul Min belum lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan program baru yang akan tayang di SBS. Program baru berjudul "Really" itu langsung menarik perhatian publik karena menampilkan Yoo Jae Seok cs.

Kini, tim produksi kembali merilis nama member baru yang tak lain adalah Jennie. Keikutsertaan member Black Pink ini tentu saja disambut antusias mengingat aksi Jennie saat menjadi bintang tamu "Running Man" sangatlah kocak.

Namun, program "Really" masih akan ditayangkan format Pilot-nya (percobaan yang jika sukses akan digarap program reguler). Untuk format Pilot, program berkonsep survival ini baru menyediakan 6 episode panjang.

Lihat postingan ini di Instagram

🌻hello guess🌻


Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

Kabar penggarapan program baru Yoo Jae Seok sendiri ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku bosan melihat program-program baru Yoo Jae Seok serta program survival yang kini banyak ditayangkan.

Sementara itu, "Really" nantinya akan berkonsep 8 selebriti yang menciptkan utopia mereka sendiri dari wilayah yang ditinggalkan. Format pilot program ini akan tayang kisaran November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru