Sempat Ragu, Ini Komentar Indra Herlambang Usai Datangi Konser Syahrini
Instagram/indraherlambang
Musik

Berkat rasa penasarannya, Indra Herlambang tak menyangka bisa merasakan hal ini di konser Syahrini.

WowKeren - Konser Syahrini untuk memperingati sepuluh tahun kariernya telah digelar secara meriah pada Kamis (20/9) malam. Dalam konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini" tersebut, beberapa artis pun datang menonton. Salah satunya adalah presenter Indra Herlambang.

Rupanya, Indra mengaku bahwa ia sempat meragukan konser Syahrini yang harga tiketnya mencapai angka Rp 25 juta. Akan tetapi, keraguan presenter acara "Insert" tersebut sirna setelah melihat langsung konser Syahrini.


"Mungkin di awal kan Syahrini banyak yang nyinyirin, mungkin aku salah satunya. Kayak, 'Serius lo (tiketnya) ada yang Rp 25 juta?' Mau bikin apa yang worth-nya sampai segitu?" ujar Indra saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9). "Tapi ini beneran keren banget sih, di luar ekspektasi."

Lebih lanjut, Indra merasa sangat terhibur dengan penampilan Syahrini di konser tersebut. Meski merasa banyak penyanyi yang suara dan lagu-lagunya lebih bagus, pria berusia 42 tahun ini merasa hanya Syahrini yang mampu menghiburnya.

"Jadi gini, saya baru lihat konser yang semenghibur ini. Jujur-jujuran aja ya, yang suaranya lebih bagus kan banyak, yang lagunya lebih enak daripada Syahrini juga banyak," jelas Indra. "Tapi yang bisa menghibur kayak gini, ya Syahrini doang."

Hal ini dikarenakan adanya pertunjukan komedi yang ditampilkan Syahrini dalam konsernya. "Dari awal sampai akhir momennya enggak ada yang hilang. Ya lucu, ya konyol dan kadang bikin kesel juga. Ya yang bisa kayak gitu cuma dia," sambung Indra.

Selain itu, Indra juga merasa puas bisa datang menyaksikan konser Syahrini. Padahal, Indra awalnya hanya sekadar penasaran. Namun, rasa penasaran tersebut terbayarkan dan Indra memberikan pujian untuk Syahrini.

"Jujur saya lebih dari puas. Yang 'mengajak' saya ke sini itu cuma rasa ingin tahu aja, jadi yang terbesar yang 'menyeret' saya ke sini adalah rasa penasaran," ungkap Indra. "Ternyata Syahrini memang jago ngelawak."

You can share this post!

Related Posts
Loading...