Rilis Poster Mencolok, 'Beauty Inside' Beberkan Detail Peran Lee Min Ki Hingga Seo Hyun Jin
Official JTBC
TV

Simak poster menarik serta detail karakter dari masing-masing karakter utama drama baru JTBC ini.

WowKeren - JTBC merilis poster empat karakter utama "Beauty Inside" jelang penayangan perdananya awal Oktober mendatang. Empat poster yang dikemas dengan warna-warna mencolok mengungkap detail karakter Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee dalam drama adaptasi film populer berjudul sama tersebut.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Poster Han Se Gye dikemas dengan warna-warna berpola geometris. Ia merupakan aktris yang mendapat pujian karena kemampuan aktingnya yang seperti bunglon. Ia dijuluki "kecantikan 100 sisi". Namun karena rahasianya yang bisa berganti wajah, ia diikuti rumor dan skandal yang jumlahnya tak terhingga. "Apakah bulan depan kau bisa mengenaliku lagi?" bunyi tulisan di posternya.

Seo Do Jae adalah direktur dari perusahaan penerbangan yang memiliki penampilan sempurna dan cerdas. Namun ia tidak bisa mengenali wajah orang lain. Warna biru di posternya mewakili sikapnya yang super dingin, diimbangi dengan hangatnya senyuman yang terlihat agak sinis. "Jangan khawatir. Meski aku tidak bisa mengenali orang lain, aku akan tahu siapa dirimu," bunyi tulisan di poster.


Poster Karakter \'Beauty Inside\'

Source: Soompi

Poster selanjutnya menampilkan karakter Kang Sa Ra (Lee Da Hee), CEO dari perusahaan penerbangan One Air. Ia merupakan wanita berambisi menjatuhkan Seo Do Jae ke jurang paling dasar. "Aku bisa mendapatkan apapun yang kuinginkan. Bahkan jika itu cinta yang membuatku harus melawan para dewa!" bunyi tulisan di posternya yang dikemas dengan warna merah menyala.

Terakhir adalah poster Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun), calon pendeta dengan jiwa yang paling polos. Ia adalah sahabat dekat Han Se Gye dan mengetahui rahasia terbesarnya. Meski memiliki sifat yang sangat berbeda, ia tertarik pada Kang Sa Ra yang sangat dingin. "Oh Tuhan, (jangan biarkan aku terjebak) dalam cobaan, tidak, jangan biarkan aku terjebak dalam cinta," bunyi tulisan dalam poster Ryu Eun Ho.

Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode perdana "Beauty Inside" pada 1 Oktober mendatang. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 11 malam waktu setempat di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru