VLive 'My ID Is Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Ngamuk Cha Eunwoo Lupa Ultah Kang Mi Rae
JTBC
TV

Cha Eunwoo hanya ingat tanggal ulang tahun asli Lim Soo Hyang.

WowKeren - Lim Soo Hyang bersama Cha Eunwoo, Kwak Dong Yeon dan Min Do Hee belum lama ini menyapa fans lewat siaran V App. Para pemain "My ID Is Gangnam Beauty" itu sepertinya ingin pamitan lantaran drama mereka telah berakhir.

Siaran VLive itu pun menampilkan berbagai interaksi menarik antara para pemain. Salah satunya adalah momen saat Lim Soo Hyang ngamuk pada Cha Eunwoo.

Dalam cuplikan siaran VLive itu, Lim Soo Hyang bertanya pada Cha Eunwoo tanggal ulang tahun Kang Mi Rae. Cha Eunwoo pun terdiam beberapa saat karena lupa. Member Astro itu kemudian menjawab dengan menyebut tanggal ulang tahun asli Lim Soo Hyang.

Jawaban Cha Eunwoo itu pun membuat Lim Soo Hyang ngamuk. Melihat omelan Lim Soo Hyang, Kwak Dong Yeon dan Min Do Hee mengambil alih kamera dan mulai mengajak obrol fans.


Lim Soo Hyang yang masih tak terima kemudian menegaskan kalau Cha Eunwoo tak mengingat ulang tahun Kang Mi Rae dan itulah faktanya. Kwak Dong Yeon kemudian menyebutkan hari ulang tahun Kang Mi Rae yang langsung ditiru oleh Cha Eunwoo.

Sementara itu, "My ID Is Gangnam Beauty" akan digantikan oleh drama "The Third Charm" yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Esom. Drama yang menceritakan kisah cinta dari umur 20 ke 32 tahun itu mulai tayang 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru