Buntut Kontroversi, Kang Sung Hoon Tak Ikut Konser Sechs Kies dan Tunda Rilis Album
Instagram/kang.s.h.0222
Musik

Sechs Kies dijadwalkan akan menggelar konser pada 13-14 Oktober mendatang.

WowKeren - Kang Sung Hoon saat ini tengah menuai kontroversi. Member Sechs Kies itu membuat fans kecewa karena membatalkan fanmeeting di Jepang dan pengembalian uang tiket yang masih belum jelas. Belum lagi Kang Sung Hoon dituding berpacaran dengan moderator fansclub-nya.

Buntut dari kontroversi itu, Kang Sung Hoon belum lama ini terungkap memutuskan tak ikut serta dalam konser Sechs Kies. Keputusan idol ganteng itu memang membuat member lain sedih namun mereka berusaha untuk memakluminya.

Member Sechs Kies lain setuju untuk terus berlatih saat liburan Chuseok dengan part menyanyi Kang Sung Hoon akan dibagikan kepada yang lain. Eun Ji Won cs juga akan mengubah koreografi menjadi pas untuk 4 member.


Selain konser, kontrovesi Kang Sung Hoon juga berujung pada penundaan perilisan album Sechs Kies. "Kami berada di tengah-tengah perekaman musik baru dan kami sedih karena ketidakberuntungan harus menunda waktu rilis. Kami berharap kesalahpahaman dan kontroversi peribadinya segera diselesaikan," tutur perwakilan YG Entertainment.

Sementara itu, Sechs Kies dijadwalkan akan menggelar konser "Now, Here, Again" pada 13-14 Oktober mendatang di Seoul KSPO Dome. Bagi fans setia grup senior ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru