Seohyun SNSD Pamitan 'Time' Lewat Sederet Foto Ini, Fans: Kerja Bagus
Instagram/seojuhyun_s
TV

'Time' akan digantikan oleh 'Terius Behind Me' yang tayang mulai 26 September mendatang.

WowKeren - Drama "Time" telah mengakhiri penayangan pada Kamis (20/9) kemarin. Sebagai pemain utama drama MBC itu, Seohyun pun mengunggah deretan foto pamitan di akun Instagram pribadinya.

Postingan tersebut dibuka dengan foto Seohyun bersama kru drama "Time". Deretan foto berikutnya menampilkan berbagai adegan yang dimainkan pemeran karakter Seol Ji Hyun tersebut. "Terima kasih 'Time' ku. Waktu yang kita lalui sangat bagus," tulis Seohyun.

Postingan Seohyun pun ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang menuliskan member Girls' Generation itu sudah bagus. Apalagi Seohyun beberapa pekan terakhir menjadi pemeran utama tunggal drama "Time".

Seperti diketahui bersama, Kim Jung Hyun yang awalnya didapuk mendampingi Seohyun memutuskan untuk hengkang dari drama "Time". Hal tersebut karena aktor ganteng itu mengalami depresi akibat perannya dan kesulitan tidur.


"Kerja bagus Seohyun," tulis seorang netter. "Kau sudah melakukan yang terbaik Seohyun," imbuh netter lain. "Terima kasih atas kerja kerasmu menghidupkan Seol Ji Hyun unnie," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama "Time" akan digantikan oleh "Terius Behind Me". Drama yang dibintangi oleh Seo Ji Sub dan Jung In Sun itu akan mulai tayang pada 26 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru